May 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Pay Attention Please Oppo Reno12 Series Akan Segera Hadir

itechnobuzz – Oppo disinyalir tengah menyiapkan lini Reno Series 12. Tentu saja bagi pecinta reno series ini adalah kabar yang sangat menggembirakan, Pasalnya sejumlah bocoran mulai bermunculan terkait penerus Reno 11 Series dan model Oppo Reno12 Pro 5G baru-baru ini terlihat muncul di sertifikasi SDPPI Kominfo yang menandakan ponsel tersebut merupakan besutan dengan sepesifikasi yang mumpuni. juga sedang bersiap untuk diluncurkan di Indonesia.

Berdasarkan informasi terpercaya kami dari SDPPI Kominfo, Oppo Reno12 Pro 5G akan terdaftar dengan nomor model series CPH2629. Namun saat artikel ini ditulis, kami belum melihat tampilan model standar Oppo Reno12 yang kemungkinan akan muncul nantinya.

Sementara itu, baik Reno 12 maupun Reno 12 Pro belum muncul di database TKDN. Sertifikasi TKDN sendiri akan menjadi langkah terakhir agar smartphone tersebut bisa dipasarkan di Indonesia. Lantas apa saja bocoran spesifikasinya?

Spesifikasi Oppo Reno12 Pro bocor

https://www.91-cdn.com/hub/wp-content/uploads/2024/05/OPPO-Reno-11-series-poster-1.png

Berdasarkan dari beberapa kabar burung yang beredar, Reno 12 Pro akan menggunakan layar OLED quad-curved 6,7 inci yang memiliki resolusi 1,5K dan kecepatan refresh framerete 120Hz. Ponsel tersebut diyakini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200 Plus(bagi pemuja Snapdragon ini mungkin sangat disayangkan) dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Kamera utamanya akan menggunakan sensor 50MP dengan dukungan OIS, selain sudut ultra lebar 8MP dan lensa telefoto 50MP. Kabarnya, akan ada kamera selfie 50MP di bagian depan. Baterai berkapasitas 5000 mAh diketahui mendukung pengisian cepat 80W.

Saat ini belum ada informasi mengenai tanggal debut Oppo Reno12 Series ya, jadi kita tunggu saja pengumuman resminya nanti!