March 4, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

SteelSeries Persembahkan Dragon Arctis Nova 7 Edisi Spesial

itechnobuzz.com – SteelSeries, perusahaan gaming terkemuka yang terkenal dengan inovasinya di bidang periferal audio, merayakan keberagaman dan warisan budaya dengan peluncuran Dragon Arctis Nova 7, headset edisi khusus yang terinspirasi dari tradisi Tiongkok untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Spesial Imlek 2024

Dirancang oleh tim desainer SteelSeries dari budaya Tiongkok dan Taiwan, Dragon Arctis Nova 7 adalah simbol perayaan keluarga dan tradisi Natal penting dalam budaya Tiongkok.

Menampilkan motif naga, salah satu simbol zodiak Tiongkok, helm ini memadukan unsur simbol seni dan budaya Tiongkok. Desainnya yang elegan menampilkan lambang naga yang dibalut aksara Cina “naga”, disertai motif awan yang melambangkan keberuntungan.

Spesifikasi SteelSeries Dragon Arctis Nova 7

Menghadirkan kualitas audio superior, Dragon Arctis Nova 7 dilengkapi sistem Nova Acoustic yang menghadirkan pengalaman audio bertenaga dan imersif.

Dengan fitur teknologi canggih seperti audio spasial 360° dan rangkaian perangkat lunak Sonar Audio,

pengguna dapat menyesuaikan audio sesuai preferensi mereka untuk pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih menarik dan bermakna bagi para penggemar kami di seluruh dunia,” kata juru bicara SteelSeries. “Dragon Arctis Nova 7 merupakan wujud komitmen kami dalam merayakan keberagaman budaya dan menghadirkan produk-produk inspiratif.”

Headset Dragon Arctis Nova 7 tersedia untuk pra-penjualan mulai 8 Januari di situs resmi SteelSeries dan pengecer online di seluruh dunia. Pengguna Indonesia bisa melakukan pre-order mulai 1 Februari dengan harga tetap Rp 3.800.000 untuk varian nirkabel.

Noise Cancellation Berbasis AI

Headset gaming ini juga mendukung peredam bising AI ClearCast Gen2. Hasilnya, komunikasi menjadi lebih jelas.

Didesain untuk para gamer, headset dua arah ini menggunakan teknologi yang sama dengan yang digunakan oleh tim Formula 1.

Dengan cara ini, headphone dapat memblokir suara keras. Misalnya saja suara tombol dan keyboard, suara teman di kantor, keluarga, suara hewan peliharaan saat pengguna bekerja di rumah, atau hiruk pikuk kantin.

Mikrofon Dragon Arctis Nova 7 juga dilengkapi mikrofon yang didesain ulang, yang terintegrasi dengan headset ketika ditarik sepenuhnya. Ini menciptakan tampilan yang ramping dan bergaya saat bepergian.