April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Rumor Playstation 5 Slim akan Dipamerkan di Playstation Showcase Mendatang

itechnobuzz.com – Dalam beberapa bulan terakhir, Playstation 5 telah memiliki berbagai IP yang cukup eksklusif dan beberapa IP tersebut juga termasuk yang paling dinanti dan dipamerkan di Playstation Showcase 2023.

Namun sepertinya Sony tidak akan berhenti menampilkan berita di Showcase berikutnya. Ada juga rumor bahwa “konsol baru” akan muncul di pameran terbaru yang akan berlangsung sebentar lagi.

Rumor Bahwa Playstation 5 Slim Akan Dipamerkan Di Showcase Playstation Pada Agustus 2023

Rumor Playstation 5 Slim Hadir Pada Playstation Showcase Agustus 2023

Informasi tersebut didapat co-founder Xboxera, membicarakan konsol dengan edisi terbaru Playstation 5 bernama Playstation 5 Slim. Ini juga diketahui dari tweet yang membahas konsol baru.

Sebuah tweet yang ditulis oleh Nick (@Shpeshal_Nick), sebagai salah satu pendiri Xboxera, mengatakan bahwa dia mendengar bahwa showcase Agustus 2023 akan menampilkan Playstation 5 Slim yang sangat dinantikan oleh banyak gamer saat ini.

Tweet Shepshal_Nick Tentang PS5 Slim

Dalam tweet tersebut, dia bertanya-tanya mengapa Sony akan mengadakan showcase baru bulan depan. Dia berspekulasi bahwa ini terkait dengan keberhasilan akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft, yang bertujuan untuk memperkuat persaingan ketat antara Microsoft dan Sony.

Rumor mengenai hadirnya konsol ini kemungkinan besar juga merupakan bentuk perlawanan dari Sony terhadap keberhasilan akuisisi Microsoft, sehingga Showcase ini dibuat lebih awal untuk menarik perhatian para gamers saat itu.

Detail tentang PS5 Slim juga belum banyak bocor. Konsol ini dikatakan memiliki drive disk yang dapat dilepas. Harga yang dipatok untuk PS5 Slim sendiri sekitar Rp 6 jutaan dengan removable disk drive terpisah seharga Rp 1,5 jutaan.

Selain PS5 Slim, Game Baru Mungkin akan Dipamerkan

Potensi Game Baru The Last Of Us

Hal menarik lainnya yang beredar dari informasi tersebut adalah hadirnya PS5 Pro yang akan dirilis tahun depan. Pameran Agustus 2023 mungkin hanya memamerkan perangkat keras baru yang akan hadir di konsol baru ini.

Lebih menarik lagi, Showcase ini akan menampilkan trailer dari beberapa game baru, seperti trailer Marvel’s Wolverine dan The Last of Us Part 2 Remastered. Pemain juga harus bersabar karena belum ada pernyataan resmi untuk informasi ini sendiri.