February 21, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Rumor iPhone 15 Bakal Hadirkan Warna Pink

itechnobuzz.com – Bocoran desain dan spesifikasi iPhone 15 sudah berkali-kali bocor di internet. Selama beberapa bulan terakhir, banyak informasi yang beredar tentang iPhone generasi baru ini.

Rumor terbaru kali ini cukup membuat heboh para pengguna iPhone karena mengklaim bahwa iPhone 15 akan menghadirkan warna pink sebagai warna baru yang melengkapi rangkaian warna yang digunakan oleh perangkat mobile Apple selama ini.

iPhone 15 Bakal Hadirkan Warna Pink

Menurut informasi dari ShrimpApplePro, iPhone 15 akan tersedia dalam berbagai warna mencolok. Kisaran warna yang akan dibawa iPhone 15 adalah Midnight, Starlight, Green, Yellow, Pink dan Product (RED).

Meski terdengar tidak berbahaya, jenis berita ini cukup mengejutkan. Apple biasanya hanya mengubah satu atau dua warna setahun, tapi kali ini tiga.

Selain itu, pink adalah warna yang paling banyak diminta dari tahun ke tahun oleh para penggunanya. Siap membuat para wanita, khususnya para cake girl, tampil makin manis dengan 15 pink!

Apple Rencanakan Rilis 15 eSIM Diluar AS, Indonesia Menyusul?

Perubahan radikal adalah urutan hari ini untuk raksasa teknologi seperti Apple. Mereka dikenal sebagai trendsetter di dunia smartphone dan kebijakan Apple kerap diikuti oleh produsen smartphone lainnya.

Contoh terbaru adalah dihilangkannya housing kepala charger dari paket pembelian iPhone. Mendadak seperti yang kita tahu, pembuat smartphone Android juga mengikuti jejak Apple yakni Samsung. Apple juga telah merilis fitur bernama Dynamic Island pada varian iPhone 15 Pro dan satu merek Android sejauh ini telah mengadopsi fitur serupa.

Jika ada satu hal yang akan dihilangkan Apple di masa mendatang, prediksi terbaru adalah mereka akan menghapus slot kartu SIM fisik pada iPhone tahun ini dan menggantinya dengan eSIM. Faktanya, Apple memang melakukan langkah ini pada iPhone 14, tetapi hanya terbatas pada unit AS saja.