February 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Infinix Siapkan Smartphone Gaming Premium, Infinix GT 10 Pro

itechnobuzz.com – Diketahui Infinix sedang mengembangkan smartphone yang ditujukan untuk para gamers. Sepertinya smartphone gaming premium, bukan lagi smartphone gaming entry-level.

Smartphone tersebut akan diberi nama Infinix GT 10 Pro dan akan dirilis pada awal Agustus mendatang. India akan menjadi negara pertama yang meluncurkan smartphone ini. Seperti dilansir GSMArena, beberapa foto eksklusif perangkat tersebut sudah mulai beredar.

Bagian belakangnya tampak mengadopsi desain tembus pandang yang mirip dengan No Thing Phone. Namun yang sedikit berbeda adalah kesan bermain game dengan smartphone ini lebih menonjol.

Desain kameranya pun terlihat berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri. Terdapat tiga sensor kamera di bagian belakang dan juga terdapat LED flash berbentuk lingkaran. Resolusi sensor utama adalah 108 MP di sepanjang diagonal kamera.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini diperkirakan akan mengusung Mediatek Dimensity SoC. Meski belum ada informasi jelas mengenai model SoC yang digunakan. Namun yang jelas smartphone ini optimal untuk game esports seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire.

Yang lebih menarik lagi, kotak tempat Anda membeli ponsel juga dapat digunakan sebagai amplifier musik yang ramah lingkungan, jadi Anda tidak perlu begitu saja mengeluarkannya dan meninggalkannya di rak. Pengguna dapat memasukkan smartphone mereka ke dalam kotak smartphone untuk mendengar suara yang lebih keras.

Infinix GT 10 Pro setidaknya tersedia dalam dua warna, dark dan white. Smartphone menjalankan XOS 13 berdasarkan Android 13. Pengalaman pengguna mirip dengan antarmuka Android asli. Namun, terkait pembaruan, telah dilaporkan bahwa smartphone hanya akan menerima satu pembaruan utama Android dan pembaruan keamanan dalam dua tahun.

Belum ada informasi yang jelas mengenai tanggal perilisan smartphone ini. Jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya. Tak heran jika Infinix akan memperkenalkan smartphone ini ke pasar Indonesia.