February 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Chery Bakal Rilis 2 Varian SUV Baru Dan Memperkenalkan Mobil Listrik Di GIIAS 2023

itechnobuzz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menjamin Anda memiliki pilihan kendaraan yang lengkap di pasar domestik. Dua produk baru akan diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023.

Berdasarkan keterangan resmi yang kami terima, Chery telah memastikan akan meluncurkan dua varian baru di segmen sport utility vehicle (SUV). Namun, perusahaan tidak merinci detail model yang akan datang.

CSI menjelaskan hanya mengklaim kehadiran dua varian SUV baru ini dapat memperluas jangkauan Chery dan mendongkrak penjualan di segmen SUV. Selain dua varian baru, tiga produk lama juga akan dipamerkan: Tiggo 7, Tiggo 8, dan Omoda 5.

Shawn Xu, Presiden Direktur PT CSI, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk kembali berpartisipasi di ajang GIIAS 2023 dan memperkenalkan produk SUV andalannya kepada konsumen Indonesia. Keikutsertaan Chery di GIIAS juga dikabarkan sebagai langkah optimis untuk mendongkrak penjualan.

“Inovasi yang dihadirkan jajaran baru ini akan menjawab teknologi elektrifikasi yang nantinya akan diperkenalkan Chery di Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang maksimal dan gaya hidup yang mendukung untuk target pasarnya masing-masing,” ujar Shawn.

Dua varian SUV baru Chery dipastikan akan dipesan konsumen selama GIIAS Auto Show berlangsung. Selain dua varian baru yang dimaksud, CSI telah memastikan nantinya akan memperkenalkan kendaraan listriknya yang diharapkan kepada pelanggan Indonesia di GIIAS.

Prediksi mobil baru Chery dari GIIAS

Sedangkan untuk kendaraan listrik, merujuk pada pernyataan Shawn Xu belum lama ini, pihaknya akan memboyong Omoda 5 EV ke GIIAS. Kami melihat unit tersebut saat debut di Auto Shanghai April lalu.

“Kami tidak ingin membuat konsumen menunggu terlalu lama. Rencana kami adalah menghadirkan (display) unit demo Omoda 5 EV terlebih dahulu di GIIAS 2023 Agustus nanti. Biar pelanggan merasakan mobilnya dan mengujinya sendiri,” ujar Shawn. OTO.com di Tiongkok.

Sedangkan prediksi dua varian SUV baru yang akan meluncur di GIIAS akan mengarah ke Tiggo 4 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan penggerak 4×4. Saya memiliki keraguan yang kuat bahwa mobil ini akan dirilis dan ditambahkan ke pilihan mobil Chery di Indonesia.