February 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

All New Mitsubishi Triton Siap Libas Hilux dan Ranger

itechnobuzz.com – Mitsubishi tampaknya serius mengembangkan salah satu produk andalannya, Triton. Pesaing Toyota Hilux dan Ford Ranger ini semakin dekat dengan tanggal peluncurannya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, produsen mobil tiga berlian itu akan memperkenalkan Triton generasi berikutnya pada 26 Juli 2023.

Mengawali kehadiran publiknya, Mitsubishi merilis sneak peek di media sosial untuk pertama kalinya. Setidaknya merek Jepang percaya bahwa perubahan ada di seluruh kendaraan.

Spesifikasi All New Mitsubishi Triton

Bukan hanya desainnya yang menderita, sasis, suspensi, dan sumber daya diesel juga baru. Interiornya juga mendapat pengembangan.

Ditentukan bahwa Mitsubishi Triton baru akan menawarkan keamanan, kenyamanan, dan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Kendaraan juga dapat ditantang di berbagai medan dan kondisi jalan.

Dikutip Carscoops, ide pengembangan Triton mengacu pada Nissan Navara sebagai bagian dari aliansi Renault-Mitsubishi-Nissan. Namun Mitsubishi lebih fokus membuat rangka tangga baru.

Unit tipe double cab ini akan didasarkan pada suspensi baru. Di bagian depan kita akan menemukan model trapesium ganda dan pisau di bagian belakang.

Kombinasi di atas diyakini akan memberikan performa dan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Jadi, sarana yang lebih bertenaga, tetapi tetap lebih ramah lingkungan ditanam di bawah tenda. Setidaknya efisiensi bisnis meningkat dibanding generasi sebelumnya.

“Kami akan memiliki model baru Triton baru untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun. Pengembangan yang dilakukan meliputi mesin, suspensi, interior dan eksterior, yang meningkatkan pengalaman berkendara,” ujar Toshiki Masuda, Chief Product Specialist Mitsubishi di Carscoops.