April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Canon Cari Mitra Produsen Smartphone Untuk BerKolaborasi

itechnobuzz.com – Menurut laporan, Canon sedang mencari mitra dengan produsen smartphone. Pesan itu dibagikan oleh Stasiun Obrolan Digital pembocor Weibo yang terkenal kejam.

Seperti yang telah kita lihat, kolaborasi antara pembuat smartphone dan pembuat kamera bukanlah hal baru. Beberapa contoh kolaborasi sebelumnya adalah Oppo/OnePlus-Hasseblad, vivo-Zeiss dan Xiaomi-Leica. Sepertinya Canon akan melakukan hal yang sama, dan tentunya penasaran juga dengan siapa Canon akan bekerja sama.

Dari beberapa nama besar pembuat smartphone yang mungkin bekerja sama dengan Canon seperti Apple, Samsung, Huawei, Asus, Google, Realme, Honor, Sony dan Motorola. Namun, tampaknya Apple, Samsung, dan Google bukanlah jenis perusahaan yang akan melakukan kolaborasi semacam itu. Tentu saja, kolaborasi dengan Sony juga tidak mungkin, karena perusahaan tersebut memiliki departemen kameranya sendiri.

Kerjasama antara Canon dan produsen smartphone akan menjadi langkah yang menarik. Belakangan ini, kemampuan kamera smartphone berkembang pesat dan mendekati kualitas kamera DSLR. Alhasil, kolaborasi ini dapat menghasilkan inovasi baru yang memadukan teknologi kamera unggulanCanon dengan kecanggihan smartphone masa kini.

Atau Canonmelihat kerjasama dengan produsen smartphone sangat menjanjikan dari segi bisnis, apalagi kualitas kamera dan image processing pada smartphone kini sudah terbukti sangat kuat dan bukan sekedar gimmick.

Penggemar Canondan pengguna smartphone di seluruh dunia dapat menantikan hasil dari kemitraan yang menarik antara kedua perusahaan ini. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Canondan mitranya dalam waktu dekat.