May 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Threads Versi Beta Kini Tersedia Untuk Pengguna Android

itechnobuzz.com – Tak lama setelah meluncurkan Meta Threads, kini mereka memperkenalkan versi beta dari aplikasi pesaing Twitter. Nantinya, Threads beta memungkinkan pengguna untuk mencoba dan bereksperimen dengan fitur-fitur baru sebelum dirilis ke publik.

Tidak ada build yang dirilis saat ini, tetapi pendaftaran telah dibuka untuk mengakses Threads beta. Jadi, saat build baru tersedia, Anda dapat menginstalnya dari Google Play Store, yang juga menggantikan aplikasi Threads versi publik.

Perlu dicatat bahwa aplikasi versi beta tentunya juga memiliki kemungkinan bug dan kinerja aplikasi yang kurang stabil. Data penggunaan aplikasi tertentu juga dikirim ke pengembang untuk menyempurnakan aplikasi.

Threadssendiri mendapatkan respon yang luar biasa sejak diluncurkan pada Kamis 6 Juli 2023. Data terbaru menyebutkan, jumlah pengguna Threadsbahkan sudah mencapai 100 juta dalam waktu kurang dari seminggu.

Namun bisa dikatakan aplikasi Threadsini jauh dari kata sempurna dan hanya menyediakan fungsi utamanya saja. Fitur tambahan seperti tagar, pesan langsung, umpan berbasis pengikut, menghapus akun tanpa memengaruhi akun Instagram, dll. Masih belum tersedia.

Jika Anda penasaran dan ingin menjadi yang pertama merasakan fitur terbaru di media sosial, mendaftar untuk akses beta adalah opsi yang layak. Bagian terbaiknya adalah tidak ada daftar tunggu untuk Threads beta, sehingga semua pemilik perangkat Android dapat bergabung dengan program ini dan memiliki kesempatan untuk mencoba versi mendatang saat dirilis.