April 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Suzuki Hayabusa GSX1300R Edisi Khusus Meluncur, Rayakan Ulang Tahun ke-25

itechnobuzz.com – 25th Anniversary Suzuki Hayabusa GSX1300R ke-25. Sebagai perayaan, Suzuki juga merilis Hayabusa edisi khusus dengan warna khusus serta emblem dan logo eksklusif 25th Anniversary.

Suzuki Hayabusa GSX1300R

Suzuki Hayabusa atau yang dikenal dengan GSX1300R pertama kali diluncurkan di Intermot, Jerman, pada tahun 1998. Sepeda motor besar tersebut menjadi salah satu sepeda motor terlaris dengan penjualan 300.000 unit di usianya yang ke-25 tahun.

Suzuki pun ikut merayakan era Hayabusa memasuki seperempat abad dengan merilis edisi khusus. Pada model ini, Suzuki melengkapi Hayabusa dengan skema warna Glass Blaze Orange dan Glass Sparkle Black.

Kemudian juga grafis berbentuk “V” berwarna merah disematkan pada area fairing yang ditumpuk dengan huruf kanji.

Rayakan Ulang Tahun ke-25

Untuk menonjolkan kesan sangar, warna hitam edisi spesial ini pun tampil dominan, terutama di bagian bawah bodi, di fender depan, di bagian fairing, hingga jok belakang. Sedangkan bagian knalpot menggunakan warna silver yang sudah disematkan logo HUT ke-25.

Logo hari jadi ke-25 juga diintegrasikan ke dalam tangki, memberikan tampilan eksklusif. Selain itu, warna emas yang elegan juga dipadukan di berbagai area, seperti rantai dan bagian cakram.

“Seri Hayabusa telah menjadi model unggulan yang mewakili Suzuki dan memiliki penggemar di seluruh dunia. Kami ingin menyampaikan apresiasi terdalam kami bahwa model ini dapat merayakan hari jadinya yang ke-25,” ujar President Suzuki Toshihiro Suzuki.

“Saya secara pribadi telah menguji prototipe model generasi ketiga saat ini dan saya bangga mengatakan bahwa kami di Tim Suzuki dapat mempersembahkan kepada Anda model terbaik hingga saat ini. Hayabusa tidak akan pernah menghentikan evolusinya,” lanjutnya.

Harga Suzuki Hayabusa

Harga Suzuki Hayabusa Edition 25 ini kemungkinan hanya tersedia untuk pasar Eropa. Selain itu, harganya akan diumumkan kemudian.