April 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Apple Dikabarkan Tengah Persiapkan Laptop dengan Layar Lipat

itechnobuzz.com – Apple, Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi juga merupakan hal yang harus dikembangkan demi kelancaran fungsi setiap penggunanya.

Dan itu juga yang mendorong Apple, salah satu raksasa teknologi dunia, untuk menciptakan produk baru yang tak kalah menarik.

Ternyata, dari Korea, Apple sedang menyiapkan laptop dengan layar lipat. Selama ini brand yang terkenal dengan produk hardware lipatnya adalah Asus.

Terutama Zenbook Fold. Sepertinya Asus akan memiliki saingan baru di produk lipatnya.

Laptop dengan Layar Lipat Milik Apple Tengah Disiapkan

Apple Tengah Siapkan MacBook Layar Lipat?

Sebuah laporan oleh GSMArena, outlet media Korea Selatan, mengatakan bahwa Apple saat ini sedang dalam pembicaraan dengan vendor untuk meluncurkan MacBook dengan layar yang dapat dilipat.

Produk ini mungkin menjadi trend terbaru di pasar laptop yang lesu dan minim inovasi.

Berita ini didukung oleh laporan bahwa pembuat layar seperti Samsung Display dan LG Display baru-baru ini banyak berinvestasi dalam panel OLED untuk laptop.

Kedua perusahaan sedang mengoordinasikan rencana untuk mengembangkan dan memproduksi panel OLED yang dapat dilipat untuk laptop, karena tren ini dapat berkembang di masa mendatang.

Sumber yang sama juga melaporkan bahwa layar yang lebih besar akan lebih menguntungkan bagi pembuat panel.

Namun, mereka pasti akan kesulitan untuk mencapai kerapatan piksel tinggi pada layar besar.

Namun, laptop dengan layar lipat akan lebih nyaman dibandingkan smartphone. Oleh karena itu, ini akan menjadi peluang besar bagi pembuat lilin untuk mendapatkan keuntungan di masa mendatang.

Dan untuk laptop layar lipat Apple, kabarnya akan dirilis pada tahun 2026. Selain menggoda layar lipat, MacBook lipat jenis ini juga kemungkinan akan hadir dengan M3 Plus yang bertenaga namun sangat hemat energi. sudut pandang energik. prosesor. Jadi kemasi dompetmu.