April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy M34 Resmi Diumumkan, Punya Dukungan Update OS Hingga 4x

itechnobuzz.com – Samsung Galaxy M34, Samsung telah merilis smartphone mid-range M-series terbarunya di India, yaitu Galaxy M34. Diluncurkan dengan harga yang lebih rendah dari Samsung A34, smartphone ini menawarkan kinerja yang unggul dan menawarkan dukungan untuk pembaruan OS hingga 4x pembaruan dan 5x pembaruan keamanan.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, pembaruan OS ini merupakan peningkatan yang signifikan karena dukungan untuk pembaruan OS jangka panjang sebelumnya hanya tersedia untuk Galaxy S-Series dan A-Series kelas atas.

Selain pembaruan OS, Galaxy M34 juga meningkatkan aspek kamera karena perangkat ini memiliki kamera utama 50MP

dengan OIS. Sementara itu, kamera ultra-wide juga ditingkatkan dari 5MP menjadi 8MP. Sementara itu, kamera selfie telah berkembang dari 8 MP menjadi 13 MP.

Galaxy M34 juga menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci 120Hz dengan rasio aspek yang sedikit lebih tinggi

yaitu 1.080 x 2.400 piksel dalam rasio aspek 20:9 dibandingkan dengan layar LCD 6,6 inci dengan rasio aspek 19,5:9 pada Galaxy M33. Kaca pelindung Gorilla Glass 5 juga hadir untuk melindungi layar dari goresan dan terdapat fungsi Always On Display.

Beberapa spek tetap sama dengan pendahulunya, seperti penggunaan chipset Exynos 1280 serta opsi RAM dan penyimpanan serupa. GalaxyM34 juga dilengkapi dengan RAM virtual dan slot microSD untuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Dengan pembaruan sistem operasi secara berkala, pengguna Samsung Galaxy M34 juga dapat menikmati fitur-fitur baru

dan peningkatan kinerja yang dibawa setiap pembaruan.

Selain dukungan pembaruan sistem operasi yang kuat, SamsungGalaxy M34 juga menawarkan data teknis yang mengesankan.

Ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel, yang memastikan tampilan jernih, tajam, dan kaya warna.

Sayangnya, belum ada informasi kapan produk ini juga akan dipasarkan di Indonesia.