July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Royal Enfield Racik Moge Bobber 750 cc, Dikabarkan Rilis 2025

itechnobuzz.com – Setelah meluncurkan Super Meteor 650 beberapa waktu lalu, Royal Enfield dikabarkan akan melengkapi portofolio motor besarnya dengan opsi mesin 750cc. Produk baru diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2025.

Royal Enfield sedang menyiapkan topi ala tukang cukur, mengutip The Great Biker. Proyek ini memiliki kode pengembangan R29 dan dibangun di atas platform yang sama dengan yang sedang kami kembangkan.

Belum diketahui apakah sepeda motor dengan mesin 750cc akan menggantikan mesin 650cc yang ada atau akan menjadi pilihan baru bagi konsumen di seluruh dunia.

Kabar Royal Enfield membuat mesin 750cc sebenarnya sudah terdengar sejak 2017 lalu. Rumor tersebut disebut-sebut sebagai penantang untuk menantang jajaran model Triumph dan Harley-Davidson.

Namun secara umum, rumor produk baru dari RoyalEnfield cepat atau lambat akan menjadi kenyataan. Hal ini terlihat pada Hunter 350, di mana banyak bocoran visual dan spesifikasi sebelum peluncuran resminya.

Menarik rasanya jika motor RoyalEnfield yang bermesin 750cc benar-benar dirilis. Ini bisa menjadi kabar gembira bagi para pecinta motor, karena produk-produk Royal Enfield pada umumnya dikenal dengan harga yang terjangkau. Juga, pendekatan konsisten RoyalEnfield untuk mempertahankan desain klasik di seluruh lini produk.

Kandidat motor baru dengan mesin 750cc ini mungkin juga diresapi dengan gaya jadul khas pabrikan, namun sejauh ini belum ada bocoran mengenai eksteriornya. DNA ‘motor murni’ yang ditanamkan perusahaan berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia dan belahan dunia lainnya.