April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Realme Pad 2 Bakal Usung Kapasitas Baterai Lebih Besar

itechnobuzz.com – Realme diketahui sedang mempersiapkan Realme Pad 2, penerus Realme Pad yang sudah hadir hampir dua tahun.

Realme memang belum mengkonfirmasi keberadaan tablet terbaru tersebut, namun beberapa sertifikasi yang beredar menunjukkan bahwa Realme Pad 2 akan menjadi upgrade dari segi baterai, kecepatan pengisian daya, dan potensi chipset.

Dirilis di MySmartPrice, RealmePad 2 dengan nomor model RMP2205 tampaknya telah mengunjungi database sertifikasi

 

Federal Communications Commission (FCC), Bluetooth Special Interest Group (SIG) dan Indian Standards Institute (BIS India). Kami menduga tablet anggaran Realme akan dirilis dalam waktu dekat.

Kini, berbagai sertifikasi telah mengungkapkan bahwa RealmePad 2 akan menampilkan kecepatan pengisian kabel 33W dan baterai berkapasitas 8.360mAh. Kapasitas ini meningkat 18% dibandingkan dengan 7100mAh sebelumnya, dan dukungan pengisian cepat juga hampir dua kali lipat pada 18W.

RealmePad 2 juga mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 dibandingkan dengan Bluetooth 5.0 Realme Pad. Sertifikasi FCC juga mengungkapkan skema desain tablet, yang tampaknya memiliki sudut lebih membulat bersama dengan konfigurasi kamera tunggal di bagian belakang.

Detail spek lainnya saat ini belum diketahui secara pasti. Namun, sepertinya RealmePad 2 juga akan hadir dengan chipset baru dan layar yang lebih besar. Sebagai referensi, Realme Pad generasi pertama ditenagai oleh MediaTek Helio G80 dengan ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000×1200 piksel.