June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Medsos Terbaru Meta Threads Sudah Mulai Ada Standar Komunitas Dialami oleh User

itechnobuzz.com – Threads adalah jejaring sosial baru dari Meta. Setelah dua hari peluncuran dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia, jejaring sosial telah mulai meluncurkan serangan komunitas standar yang kami temukan terlalu umum di jejaring sosial favorit kami.

Netizen Mulai Kena Standar Komunitas di Medsos Terbaru Meta Bernama Threads

Tampilan dari media sosial terbaru dari Meta

Platform media sosial Threads adalah jejaring sosial yang harus mengalahkan pesaingnya, Twitter. Cara penggunaannya juga kurang lebih sama dan, seperti namanya, berfokus pada teks sebagai utas.

Kurang dari beberapa minggu yang lalu, serangan komunitas standar yang menimpa pengguna di Facebook sebenarnya disebabkan oleh unsur niat. Di mana pengguna memposting gambar “baru” yang tentu saja memicu alarm platform komunitas standar.

Lebih baik jangan terlalu gegabah, brott!

Dari sudut pandang kami, hal ini wajar terjadi, karena platform media sosial tersebut masih berada di bawah naungan Meta yang terkenal dengan standar komunitasnya di sana-sini, terutama di Facebook dan Instagram.

Padahal, aturan jejaring sosial yang dibuat oleh Meta tidak sebebas Twitter, yang bukan lagi rahasia sebagai tempat mencari gambar “segar”, serta informasi menarik.

Medsos Terbaru Meta, Masih Harus Dibenahi?

Baru-baru ini, jejaring sosial yang dapat digunakan di PC dan smartphone telah diluncurkan. Jutaan orang ingin mencoba platform yang mirip dengan Twitter, namun di bawah naungan Meta. Tentu saja, masih ada hal yang harus diperbaiki dan ketidaksempurnaan adalah hal yang wajar.

Berdasarkan postingan seorang pengguna Facebook bernama Anastasiya, di mana dia menjelaskan bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki oleh platform Meta yang baru.

Dia mencontohkan, ketika kami menghapus akun baru ini, kami juga akan menghapus akun Instagram yang mungkin dimiliki pengguna.

Interface yang memang mirip dengan kompetitornya

Tak hanya itu, Anastasiya juga menjelaskan beberapa hal menarik lainnya yang mungkin patut dipertimbangkan sebelum menjajal jejaring sosial Meta terbaru.