June 12, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Oppo A78 Segera Meluncur Resmi Di Indonesia Awal Juli Ini!

itechnobuzz.com – Oppo Indonesia secara resmi telah mengkonfirmasi keberadaan smartphone mid-range terbarunya, Oppo A78, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Perangkat tersebut dikatakan hadir dengan berbagai peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Sebuah story dari akun Instagram Oppo Indonesia menegaskan bahwa ponsel Oppo A78 akan membawa peningkatan dari segi baterai,

performa, dan layar. Namun, spesifikasi Oppo A77 dan penerus A77 yang lebih tepat belum diumumkan.

Oppo A78 dikatakan mampu mengisi daya SUPERVOOC 2.0 dengan cepat lebih cepat dari 33W

Dan juga dapat menampilkan layar AMOLED, yang merupakan peningkatan dari panel IPS sebelumnya.

Adapun spesifikasi Oppo A78 5G, chipset MediaTek Dimensity 700 5G adalah prosesor 8-core yang efisien di Oppo A78 5G, memberikan kinerja 5G yang kuat.

Mendukung RAM 8GB dan ROM 128GB, OppoA78 5G memiliki memori dan ruang penyimpanan yang besar untuk penggunaan sehari-hari dan dapat diperluas dengan kartu SD hingga 1TB.

Teknologi ekspansi RAM menyediakan hingga 8GB RAM virtual untuk memastikan pengalaman pengoperasian yang lancar bahkan saat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dengan ColorOS 13, pengguna OppoA78 5G dapat menikmati peningkatan efisiensi dan tingkat keamanan yang lebih tinggi pada perangkat mereka.

Selain itu, desain notch kamera depan juga terletak di pojok atas sehingga terlihat seperti lubang. Desain keseluruhan tampak terinspirasi dari Reno8 T series dengan modul kamera berukuran besar dan aksen garis mengkilap.

Menurut poster unggahan yang dibagikan, OppoA78 pasti akan membawa kemampuan NFC juga. Sebenarnya, fitur yang sangat berguna untuk pembayaran kartu e-money ini sudah ada sejak generasi seri A77 sebelumnya.

Sayangnya Oppo telah mengkonfirmasi peluncuran OppoA78 pada awal Juli 2023 namun Oppo Indonesia belum mengumumkan tanggal pasti kapan OppoA78 akan diluncurkan di Indonesia. Tunggu informasi lebih lanjut!