April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

New Kia Picanto Meluncur, Bersolek Wajah Makin Sangar

itechnobuzz.com – Kia Motors membangun Picanto baru yang dalam kondisi bagus. Di pasar Korea ditawarkan dalam dua varian: Standard dan GT Line. Ada produk dengan desain eksterior yang stylish.

Kembali ke desain. Picanto kini mengadopsi tema yang disebut “Opposite United”. Meskipun demikian, garis desain imigran diadopsi yang mampu mempertahankan desain hidung harimau yang bermartabat.

Pencahayaan LED dengan lampu daytime running yang stylish memastikan tempat tidur yang lebar. Inversinya mudah, tapi tidak mengurangi kesan sporty. Desain lampu rem yang lebar juga mempertegas tampilan sporty.

Kia menawarkan pelek 14 inci pada model standar, menambahkan desain baru 14, 15, dan 16 inci sebagai opsi. GT Line menampilkan roda berpotongan berlian 16 inci dan suspensi belakang.

Masuki interiornya. Picanto kini telah mendapatkan model floating head unit berukuran 8 inci. Layar sentuh ini menawarkan konektivitas panggilan dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Bagian counter cluster berisi? Kia Motors juga menawarkan fitur Kia Connect, yaitu fitur yang menyediakan informasi waktu terkait navigasi dan POI untuk lokasi router. Ada juga fungsi penemuan online, fungsi garis untuk melindungi aplikasi Kia Connect dan pembaruan data navigasi.

Demi keamanan, Picanto sudah dilengkapi dengan fungsi ADAS. Fungsi-fungsi ini termasuk bantuan penghindaran tabrakan ke depan, berlaku untuk kendaraan berteknologi tinggi, pengendara sepeda, dan kendaraan lain. Juga perlindungan atap diperbolehkan? Fitur keamanan lainnya adalah kontrol ukuran. Picanto juga memiliki peningkatan kosmetik, tujuh kantung udara, ISOFIX, dan pengingat sabuk pengaman.

Kia menawarkan beberapa mesin untuk Picanto. Ada mesin bensin 1.0 liter dan 1.2 liter. Keduanya menampilkan manual 5 kecepatan dan pengurangan AMT.

Menurut Kia Motors, Picanto akan dijual di beberapa pasar global. Apakah Renaisans ada di sana? Model ini telah bertahan sebelumnya dan memiliki banyak penggemar. Picanto saat ini tidak tersedia untuk pembeli. Kami berharap hatchback ini akan kembali hadir di pasaran dengan update terbaru.