July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Huawei Watch 4 Akan Hadirkan Fitur Untuk Pengguna Dengan Diabetes

itechnobuzz.com – Diakui, jam tangan pintar saat ini memiliki fitur dan pelacak kesehatan yang lebih kaya. Kali ini, Huawei Watch 4 mendatang dikatakan dilengkapi dengan fungsi deteksi glukosa darah non-invasif.

Hal ini dikonfirmasi oleh unggahan ke media sosial Weibo oleh Yu Chengdong, kepala divisi konsumen Huawei,

termasuk video singkat tentang Huawei Watch 4 yang menunjukkan potensi jam tangan pintar ini untuk mendeteksi kadar gula darah. Pengguna.

Menjadi non-invasif, pengukur glukosa darah jam tangan pintar ini jelas berbeda dari yang biasanya dilakukan oleh penderita diabetes. Jam tangan pintar tersebut dapat menjalankan serangkaian indikator kesehatan dalam waktu 60 detik atau kurang yang menunjukkan jika seseorang rentan terhadap gula darah tinggi. Dirilis setelah Huawei menguji lebih dari 100.000 jam pemantauan dan lebih dari 800.000 lembar data glukosa darah, fitur ini tidak memerlukan perangkat keras tambahan untuk melakukan deteksi glukosa darah ini.

Oleh karena itu, pengukuran glukosa darah pada jam tangan pintar ini hanya untuk referensi. Anda perlu melakukan tes glukosa darah nyata untuk meningkatkan akurasi. Dan untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus berusia minimal 18 tahun dan terdaftar dalam program studi kesehatan glukosa darah yang dijalankan oleh organisasi kesehatan pihak ketiga. Kemudian untuk mulai mengukur glukosa darah dengan Huawei Watch 4, perangkat harus digunakan selama 7 hari agar dapat memperingatkan pengguna.