April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Beats Studio Buds+ Resmi Meluncur, Punya Varian Transparan

itechnobuzz.com – Apple telah merilis TWS Beats terbarunya, Beats Studio Buds+. Sekarang fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang ditingkatkan, masa pakai baterai lebih lama, dan opsi warna “transparan.

Diluncurkan di GSM Arena, Beats Studio Buds+ hadir dengan chip “Beats Exclusive Platform” khusus yang mendukung

pemasangan satu sentuhan dengan berbagai perangkat dari Apple, Hey Siri, mendukung Find My, dan memungkinkan peralihan perangkat melalui iCloud.

Seperti halnya Apple, TWS Beats terbaru masih kompatibel dengan Google Fast Pair, Google Find My Device, bahkan bisa ditukar antar perangkat dan sistem operasi.

Pembaruan lain dari Beats Studio Buds+ mencakup bagaimana ANC dan voice pickup selama panggilan dapat menjadi lebih baik di Studio Buds+ berkat mikrofon bawaan yang 3x lebih besar. Audio TWS didukung oleh Dolby Aatmos dan memiliki peringkat IPX4 untuk ketahanan terhadap cipratan air.

Beats StudioBuds+ adalah casing dengan port USB Type-C dan dapat memutar lagu hingga 9 jam, dengan total masa pakai hingga 36 jam. TWS juga mendukung pengisian cepat, yang memungkinkan Anda mendengarkan lagu selama 1 jam dengan pengisian daya 5 menit.

Beats StudioBuds+ tersedia dalam warna hitam, gading, dan transparan dengan harga Rp2,5 juta.

Di sisi lain, menurut The Independent, Beats merilis desain transparan karena banyak reaksi positif saat mereka memperkenalkan model mock-up. Pada awalnya, tampilan transparan hanya menampilkan kabel di dalam produk, namun karena populer, dibuat menjadi pilihan warna.

Buds Plus adalah peningkatan menyeluruh dari Buds biasa atau pendahulunya, dan masih menawarkan semua teknologi audio terbaik Apple. Namun, Engadget menunjukkan bahwa kualitas suaranya buruk karena H1 tidak memiliki chip radio.