June 12, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Lagi, Mitsubishi Kasih Bocoran Produk SUV Baru Yang Meluncur Bulan Depan

itechnobuzz.com – Persiapan peluncuran SUV terbaru Mitsubishi terus berlanjut. Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) mengumumkan world premiere produk terbarunya di GIIAS 2023 Agustus mendatang. Beragam bocoran mengemuka, termasuk hadirnya riding mode yang meningkatkan pengendalian dan kenyamanan.

Atsushi Kurita, Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan pihaknya terus mempersiapkan diri untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan dan menjual SUV terbaru ini. Mulai akhir Mei, masyarakat sudah bisa memesan dan mengetahui keunggulan produk baru ini.

“Kami yakin kendaraan terbaru ini akan memenuhi ekspektasi dan tuntutan masyarakat Indonesia serta konsumen yang gemar menikmati petualangan sehari-hari. Model terbaru ini telah diuji secara ekstensif di medan dan jalan yang berbeda. Indonesia. Menyesuaikan kinerja agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Nantikan kendaraan yang akan menjadi sahabat masyarakat Indonesia dalam petualangannya.”

Mitsubishi Motors akan memperkenalkan produk ‘The New SUV’ ke pasar ASEAN yang menjadi target utamanya. Tampilan SUV yang stylish dan tangguh menjanjikan untuk menemani keseharian konsumen. Interiornya menyenangkan dan luas, serta dilengkapi dengan berbagai ruang penyimpanan. Bodinya yang ringkas memudahkan untuk bermanuver di berbagai kondisi jalan.

Beberapa spesifikasi yang ditampilkan memiliki ground clearance maksimal 222mm. Ini juga memiliki empat mode berkendara: Normal, Basah, Kerikil dan Lumpur, meningkatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dalam berbagai situasi.

Seperti Xpander Cross, SUV baru Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan Active Yaw Control (AYC). Fitur ini memungkinkan kendaraan bermanuver di cuaca basah tanpa kehilangan traksi.

Mitsubishi juga menjalin kerja sama dengan Yamaha di sektor entertainment

Suara dinamis Kehadiran Yamaha Premium memenuhi tuntutan pengguna akan kualitas audio yang optimal. Sistem suara ini tidak hanya mengontrol volume, tetapi juga kualitas suara untuk menghasilkan audio yang jernih dan terdengar.

Untuk merayakannya, Mitsubishi juga merilis dua video teaser baru. Yang pertama menyangkut Dynamic Sound Concept dari Yamaha dan The New SUV dari Mitsubishi. Beberapa detail interior bisa dilihat di video ini, termasuk head unit yang agak rumit.

Masahiro Ito, Senior Product Specialist Mitsubishi Motors mengatakan, saat mengembangkan produk SUV terbaru ini, pihaknya meningkatkan performa berkendara melalui uji coba berulang kali di Jepang pada rute yang mirip dengan kondisi jalan di kawasan ASEAN. Selain itu, pengembangan Dynamic Sound Yamaha Premium sangat penting untuk memastikan kualitas suara sebaik mungkin.

Presiden Ito mengatakan, “Konsumen dapat menikmati perjalanan yang nyaman ketika mereka masuk ke dalam mobil.

Mitsubishi terus menguji SUV terbarunya ini di Indonesia. Baru-baru ini, SUV baru Mitsubishiini beberapa kali terlihat dengan stiker kamuflase di Autobahn. Terpisah, banyak perbincangan di media sosial mengenai bocoran nama Destinator yang akan digunakan untuk SUV terbaru ini. Meskipun namanya dilebih-lebihkan, itu terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sayangnya, Mitsubishi masih dalam proses finalisasi pertemuan soal nama dan detail spesifikasi. Kita tunggu saja kemunculan SUV baru ini Agustus mendatang.