February 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Siap-Siap, TECNO CAMON 20 Series Segera Rilis Di Indonesia!

itechnobuzz.com – TECNO CAMON 20 akan meluncurkan smartphone terbarunya dari seri CAMON untuk pasar Indonesia pada 6 Juli 2023. Mereka akan merilis seri TECNO CAMON 20, yang akan diluncurkan di seluruh dunia pada 10 Mei.

Seri TECNO CAMON 20 sendiri terdiri dari tiga model saat diluncurkan bulan lalu, yaitu CAMON 20, CAMON 20 Pro dan CAMON 20 Premier. TECNO kemungkinan akan meluncurkan ketiganya secara bersamaan di Indonesia.

Model tertinggi TECNO CAMON 20 Premier sepertinya paling menarik karena memiliki teknologi OIS Sensor-Shift. Teknologi tersebut diklaim mampu mengkompensasi getaran atau guncangan hingga 5.000 kali per detik, membuat foto dan video jauh lebih baik dari sekedar OIS.

Selain itu, ada juga teknologi RGBW-Pro. Ini merupakan evolusi dari teknologi RGBW yang hadir pada seri CAMON 19 Pro sebelumnya. Teknologi ini memungkinkan kamera menyerap cahaya dengan lebih baik, menghasilkan potret yang lebih mengesankan.

Chipset CAMON 20 Pro dan CAMON 20 Premier dioperasikan dengan MediaTek Dimensity 8050. Model standar dilengkapi dengan MediaTek Helio G85. Jadi model Pro dan Premier sudah mendukung konektivitas 5G, tapi model standarnya masih 4G.

Spesifikasi umum lainnya termasuk layar 6,7 inci dengan panel AMOLED dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W untuk Standar dan Pro dan 45W untuk Premier. Oh ya, ketiganya memiliki sensor sidik jari dalam layar.

Nah, untuk spesifikasi dan harga TECNOCAMON 20 series lebih lengkap, kita tunggu saja peluncurannya pada 6 Juli 2023. Peluncurannya sendiri juga akan disiarkan langsung melalui YouTube resmi TECNO Mobile Indonesia.