February 21, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Realme Garap Smartphone Dengan Kapasitas RAM Super Besar, 24GB!

itechnobuzz.com – Menurut laporan, Realme sedang menggarap smartphone dengan kapasitas RAM super besar. Kapasitas RAM yang akan disematkan pada smartphone misterius ini mencapai 24 GB tak tanggung-tanggung!

Pesan ini berasal dari pembocor terkenal, Digital Chat Station via Gizmochina. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa OnePlus akan meluncurkan smartphone dengan RAM 24 GB untuk pertama kalinya di dunia.

Namun ternyata, OnePlus bukan satu-satunya yang merilis ponsel dengan RAM super besar. Realme yang tergabung dalam grup yang sama juga akan menghadirkan perangkat serupa.

Lebih lanjut sumber yang sama mengatakan, grup tiga merek asal China, yakni Oppo, OnePlus, dan Realme,

sebenarnya berniat mempopulerkan ponsel dengan RAM besar. Kisaran andalan mereka dilaporkan akan memiliki setidaknya 16GB RAM, sedangkan varian teratas akan memiliki 24GB RAM.

FYI, ketiga brand ini menggunakan UI Android yang sama berbasis ColorOS. Dengan kapasitas RAM yang sangat besar, ColorOS kini dapat menawarkan pengalaman manajemen aplikasi latar belakang yang lebih baik.

OnePlus Ace 2 Pro kabarnya akan menjadi handset pertama dengan kapasitas RAM 24GB tipe LPDDR5x, sedangkan handset Realme masih menjadi misteri. Kapan tepatnya perangkat akan diluncurkan masih belum diketahui. Kami hanya menunggu!

Sementara itu, bocoran sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Ace 2 Pro akan menjadi versi yang lebih bertenaga dari Oppo Reno 10 Pro Plus. Perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Oppo Reno 10 Pro Plus dan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2.