June 12, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Indonesia Autovaganza 2023, Tempat Berkumpulnya Komunitas Dan Penggemar Otomotif

itechnobuzz.com – Indonesia Autovaganza akan menggelar event kelimanya tahun ini. Catat tanggalnya, 8 dan 8 Juli 2023 di QBig BSD City. Seperti pada acara sebelumnya, komunitas otomotif baik roda 2 maupun roda 4 diundang untuk berkumpul dan diajak berpartisipasi.

Acara Indonesia Autovaganza juga menjadi tempat berkumpulnya anggota komunitas. Tentunya berbagai kegiatan telah disiapkan untuk menambah kemeriahan. Dimulai dengan berkendara bersama dari meeting point ke tempat acara melalui kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) dan Morning Car Drive.

Autovaganza Indonesia tidak hanya menawarkan akhir pekan yang menyenangkan, tetapi juga berupaya mengedukasi masyarakat tentang dunia otomotif. Direalisasikan dengan mengadakan talkshow yang membahas topik-topik yang sedang ramai akhir-akhir ini.

Tema tahun ini berhubungan dengan keluarga. Anak-anak dan istri umat dapat mengikuti semua kegiatan. Misalnya, anak-anak dapat meningkatkan kreativitasnya dengan kegiatan yang disebut “Lomba Mewarnai Anak”. Kemudian para wanita atau wanita bisa berlomba-lomba membuat video tentang kendaraan di Moms Car Review. Secara lebih luas, seluruh anggota komunitas dapat mengikuti lomba review kendaraan melalui Community Car Review. Tentunya hadiah menarik senilai beberapa juta rupiah menanti bagi yang beruntung.

Sejumlah pabrikan mobil Indonesia juga hadir dan membawa produk andalannya. Di sini pengunjung bisa melihat bahkan menjajal trek yang disediakan. 9 merek ikut berpartisipasi antara lain Hyundai, Honda, Chery, Mazda, Daihatsu, MG, Suzuki, Wuling dan merek terbaru adalah Seres.

Beragam mobil baru juga ditampilkan di pentas Autovaganza Indonesia 2023. Pengunjung yang tertarik untuk mengajukan model yang diinginkan dapat melakukan transaksi di lokasi. Tentunya, brand-brand tersebut telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk memudahkan berbelanja. Harap diingat bahwa Autovaganza Indonesia gratis untuk dikunjungi.