February 26, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Detail Spesifikasi Dan Render Realme Pad 2 Mulai Terungkap

itechnobuzz.com – Informasi lebih lanjut mengenai Realme Pad 2 kini telah beredar sejak bocoran pertama beberapa waktu lalu, dan bocoran render yang juga beredar di dunia maya mengungkap beberapa spesifikasi penting dari tablet tersebut, termasuk tampilan desainnya.

Realme Pad 2 yang dirilis Gizmochina dibekali chipset MediaTek Helio G99, upgrade dari generasi pertama yang menggunakan Helio G80 dua tahun lalu. Layarnya juga telah berkembang dari 10,4 inci menjadi 11 inci FHD+.

Kami menduga Realme Pad 2 akan memiliki konfigurasi RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB. Menurut sertifikasi FCC, tablet tersebut memiliki kapasitas baterai 8.360mAh dan mendukung pengisian cepat 33W.

Lalu, untuk kamera, terdapat sensor bawaan beresolusi 20MP di bagian belakang dan beresolusi 5MP atau 8MP di bagian depan. Ini juga meningkatkan bagian kamera karena kamera utama generasi pertama hanya beresolusi 8MP.

Desainnya sendiri masih mengusung konsep two tone dengan bodi yang terkesan terbuat dari metal. Namun, area kameranya sedikit berbeda dan kini dilengkapi modul kamera berbentuk lingkaran dengan dua “lubang” untuk kamera dan LED flash.

Tepi Realme Pad 2 terlihat lebih tipis dari model sebelumnya, dan kamera depan berada di tengah dalam mode lanskap. Sisi-sisinya rata, dengan kisi-kisi speaker di bagian atas dan bawah. Tombol daya itu sendiri ada di atas dan port USB-C ada di bawah.

Menurut laporan, RealmePad 2 hanya akan hadir dengan konektivitas WiFi atau LTE. Sayangnya, kami belum bisa memprediksi kapan tablet Realme kedua ini akan dirilis.