June 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Review Samsung Galaxy S23 Ultra: Smartphone Android Terbaik Yang Membuat Kami Bosan

itechnobuzz.com – Berbicara tentang seri Samsung Galaxy S23 Ultra, ini telah menjadi pilihan smartphone unggulan teratas kami dari tahun ke tahun. Sejujurnya, mereview produk Samsung Galaxy S series membosankan. Karena terlalu mudah untuk merekomendasikannya sebagai smartphone terbaik.

Dan kali ini kita punya smartphone flagship Samsung terbaru yaitu Galaxy S23 Ultra. Dan sekali lagi, saya dapat mengatakan bahwa ini adalah smartphone flagship terbaik tahun ini, setidaknya pada saat review ini ditulis.

Samsung selalu menawarkan spesifikasi dan fitur tertinggi untuk seri ini, dan sulit untuk ditandingi oleh para pesaingnya, terutama jika menyangkut smartphone Android.

Dimulai dengan layar, Samsung juga merupakan produsen layar smartphone terkemuka yang memproduksi beberapa teknologi layar tercanggih saat ini. Nah, layar dengan teknologi tinggi terbaru, Samsung sudah pasti mengadopsinya di smartphone flagship terbaru mereka seperti Galaxy S23 Ultra.

Di sisi lain, Galaxy S23 Ultra

Menggunakan spesifikasi teratas dengan peningkatan kecepatan clock CPU dan GPU, dimulai dengan SoC yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang dibuat khusus untuk seri Galaxy S23. Juga di sisi memori, RAM LPDDR5X, yang sekarang menjadi standar industri baru, juga digunakan.

kamera? Ya, lagi-lagi S23 Ultra menawarkan beberapa fitur kamera smartphone terbaik saat ini, mulai dari kemampuan mengambil foto dan video. Salah satu fitur yang paling menjanjikan dari smartphone ini adalah 100x Zoom yang mampu menampilkan detail yang benar-benar menakjubkan.

Belum lagi perekaman video hingga resolusi 8K atau 4K 60 FPS pada kamera utama sekaligus kamera selfie. Ini merupakan tambahan dari fitur video mode pro yang tersedia di kamera utama dan selfie juga.

Dari segi fitur, antarmuka OneUI 5.1 juga menawarkan banyak fitur yang mungkin perlu dijelajahi pengguna satu per satu. Samsung juga menjanjikan update OS yang panjang hingga 4-5 tahun ke depan.

Belum lagi fitur-fitur lain seperti SPen, IP68 rating, Display Out, wireless charging, dan Samsung DEX, sangat mudah untuk merekomendasikan smartphone ini sebagai smartphone flagship non-folding terbaik tahun ini.