April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Review Huawei Watch Fit 2: Smartwatch Segudang Fitur, Baterai Super Awet!

itechnobuzz.com – Apakah Anda sedang mencari jam tangan pintar yang modern dan stylish dengan banyak fitur, namun dapat digunakan 24 jam sehari dan baterainya tahan beberapa hari? Huawei Watch Fit 2 ini sepertinya patut dipertimbangkan.

Huawei telah meluncurkan dua jam tangan pintar terbarunya, Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 Pro. Lebih cocok untuk mereka yang mencari gaya mewah dan profesional. Desainnya sendiri umumnya cenderung menyerupai jam tangan klasik.

Bahan-bahan yang telah tersertifikasi elektrokardiogram (EKG) atau elektrokardiogram,

seperti strap yang menggunakan kulit alami, layar safir, casing titanium, dan casing belakang berbahan keramik, juga terlihat mewah.

Inilah smartwatch tercanggih dan terlengkap Huawei untuk Indonesia saat ini. Sementara itu, HuaweiWatch Fit 2 pada dasarnya adalah produk yang ditujukan untuk kaum muda yang mengejar desain dinamis dan stylish sekaligus mengejar fitur yang kaya.

Secara fungsional, Huawei Watch Fit 2 sangat cocok untuk pemantauan kesehatan 24/7, dan desainnya yang stylish membuat tangan Anda lebih fleksibel dan nyaman dipakai saat tidur atau setiap hari. Untuk itu kali ini kita akan membahas HuaweiWatch Fit 2 lebih dalam dengan fitur-fitur yang memungkinkan Anda untuk fokus pada pemantauan kesehatan.

Spesifikasi Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 memiliki layar dengan panel AMOLED 1,74 inci dengan resolusi 336 x 480 piksel dan kerapatan piksel 336 PPI. Kasing terbuat dari serat polimer dan beratnya hanya 26 gram. Strap HuaweiWatch Fit 2 menggunakan quick release strap, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengganti model atau warna yang berbeda pula.

Perangkat dapat dipasangkan dengan perangkat Android atau iOS hanya dengan menginstal aplikasi Huawei Health. OS menggunakan HarmonyOS, yang dilengkapi dengan berbagai fungsi seperti AOD dan tampilan jam khusus, serta mendukung aplikasi pihak ketiga.

Untuk daya tahan baterai, perangkat ini bisa digunakan secara normal selama 10 hari tanpa AOD. HuaweiWatch Fit 2 juga tahan air dengan sertifikasi 5 ATM, jadi Anda bisa berenang.

Beberapa opsi pemantauan tersedia, seperti pemantauan detak jantung, SpO2 sepanjang hari, pemantauan stres, penghitung langkah, dan pemantauan tidur. Untuk aktivitas olahraga, perangkat ini mendukung lebih dari 100 jenis olahraga.

Nah buat kamu yang penasaran dengan smartwatch ini langsung saja simak ulasannya di bawah ini.