April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Xiaomi Meluncurkan Speaker Xiaoai Untuk Anak-Anak

itechnobuzz.com – Xiaomi baru saja meluncurkan speaker berbentuk lucu untuk anak-anak, yaitu Xiaomi Xiaoai Speaker Kids Edition.

Yang dijual untuk pasar Cina menampilkan teknologi suara Xiao AI untuk dapat mengontrol speaker dengan perintah suara.

Speaker ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lebih dari 3.000 cerita anak serta lebih dari 1.000 potongan konten terkait karakter anak populer seperti Thomas the Tank Engine.

Speaker Xiaomi Xiaoai ini hadir dengan konten berlangganan gratis selama 12 bulan

Yang memungkinkan pengguna mendengarkan konten dari platform audio Himalaya yang menampilkan cerita Disney seperti Frozen hingga Moana. Konten cerita yang dibundel dengan speaker ini dikatakan cocok untuk anak usia 3 hingga 6 tahun.

Selain untuk konten cerita, speaker juga dapat digunakan untuk belajar bahasa Inggris, bermain kuis,

dan untuk orang tua mengirimkan pesan kepada anak-anak mereka. Berkat konektivitas Bluetooth 5.2 ini, orang tua dapat mengontrol speaker melalui aplikasi smartphone, memfilter konten, dan mengatur waktu kapan speaker dapat digunakan.

Speaker Xiaomi Xiaoai memiliki waktu pemakaian hingga 10 jam dan dengan dimensi 98.5 x 85 x 60.3 mm

cukup ringkas untuk dibawa kemana saja. Xiaomi menjual speaker anak ini dengan harga sekitar Rp 648.000.

Xiaomi XiaoAI Speaker Kids Edition

Memiliki tampilan yang unik dan menampilkan desain hewan peliharaan bionik yang lucu dan praktis.

Speaker dilengkapi dengan stiker emoji DIY yang dapat digunakan anak-anak untuk mempersonalisasi speaker mereka, menjadikannya aksesori yang menyenangkan dan kreatif untuk kamar mereka. Produk ini terbuat dari bahan ABS yang tebal, sehingga tahan lama dan tahan jatuh dan jatuh.

Salah satu fitur utama dari speaker ini adalah Xiao Ai Classmate Kids Edition bawaan. Versi khusus teman sekelas Xiao Ai ini menampilkan konten jawaban yang disaring dengan warna hijau untuk memastikannya cocok untuk anak-anak. Fitur pengenalan ucapan juga telah dioptimalkan untuk pengucapan dan ucapan anak-anak, untuk memastikan bahwa pembicara dapat memahami dengan benar apa yang dikatakan anak-anak.