April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Pre-Order ROG Ally di Indonesia Dimulai 27 Juni, Harga Mulai 10 Jutaan Rupiah

itechnobuzz.com – Pre-Order ROG Ally, Kebutuhan akan perangkat gaming yang lebih minimalis dan bisa dibawa ke mana saja bisa dibilang semakin bergema, terutama jika menyangkut laptop yang semakin populer sejak dirilisnya Steam Deck yang laris manis. Namun tidak banyak pilihan di Indonesia dan mungkin ROG Ally bisa menjadi solusi bagi para gamers Indonesia.

ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi telah mengumumkan bahwa konsol game genggam ROG Ally akan segera hadir di Indonesia. Sesi pre-order ROG Ally akan dimulai pada 27 Juni 2023 dan tersedia untuk semua gamer di Indonesia. Informasi pre-order selengkapnya bisa kamu cek melalui website resminya DI SINI dan aktifkan notifikasi.

ROG Ally adalah konsol game portabel terkuat di dunia yang ditenagai oleh Windows 11 dan prosesor seri AMD Ryzen™ Z1 terbaru.

Berkat sistem operasi Windows 11, ROG Ally dapat memainkan game lintas platform dengan sangat baik, bahkan game AAA sekalipun.

Konsol game genggam terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin inovatif, sistem kontrol intuitif,

perangkat lunak khusus, dan layar sentuh yang memiliki kecerahan, resolusi, dan kecepatan refresh yang lebih baik daripada konsol game genggam lainnya.

ROG Ally juga didesain sangat nyaman dipakai berkat bobotnya yang sangat ringan hanya 608g dan desainnya yang ergonomis.

Mainkan Semua Games di Windows 11

ROG Ally berjalan di sistem operasi Windows 11. Artinya, gaming controller ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, dan Ubisoft Connect. Semua game platform gaming juga bisa dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampak seperti konsol game portabel paling fleksibel, tidak hanya dari segi portabilitas, tetapi juga dari segi pilihan gaming.

ROG Ally juga akan dilengkapi dengan Armory Crate Special Edition (SE). Armory Crate versi spesial ini tidak hanya muncul sebagai pusat kendali untuk semua sistem ROG Ally. Dengan Armoury Crate SE, gamer dapat langsung mengakses semua game dan mengatur profil untuk setiap game favorit mereka.

Mainkan Game Kapanpun Anda Mau

ROG Ally adalah konsol game portabel yang dirancang khusus bagi para gamer untuk memainkan game favorit mereka kapan pun mereka mau. Baik Anda bermain sendiri atau bersama teman, ROG Ally selalu dapat diandalkan berkat fitur konektivitas modern yang diusungnya.

ROG Ally menghadirkan WiFi 6E untuk memastikan gamer tetap terhubung ke internet dan bermain online. Sementara itu,

Bluetooth 5.2 memungkinkan para gamer untuk menghubungkan berbagai aksesoris gaming favorit seperti wireless headset,

controller, bahkan keyboard dan mouse. Jangan khawatir, ROG Ally juga bisa terhubung hingga empat pengontrol nirkabel secara bersamaan melalui Bluetooth.

ROG Ally hadir dengan baterai 40 Wh yang dapat digunakan untuk memainkan berbagai game kapan pun diinginkan para gamer. Sistem pengisian daya juga menggunakan Pengiriman Daya USB Type-C, yang sederhana, nyaman, dan kompatibel dengan berbagai jenis pengisi daya dan bank daya.

Gamer juga dapat memainkan game favoritnya di layar yang lebih besar menggunakan ROG Ally, yang dapat dihubungkan ke layar melalui ROG Gaming Charger Dock. Apakah Anda ingin kinerja grafis yang unggul? Gamer dapat menghubungkan ROG Ally ke GPU eksternal, ROG XG Mobile.

Baik itu di tempat tidur di kamar tidur, di ruang tamu yang terhubung ke TV, atau di ruang game pribadi Anda dengan mouse gaming, keyboard, dan monitor, ROG Ally adalah perangkat game portabel konsol paling fleksibel yang dapat melakukannya semua.

Bisa Bermain Di Manapun

Salah satu poin terpenting dari konsol game portabel adalah bobot dan tingkat desain bodi yang ergonomis. Insinyur ROG menghabiskan banyak waktu merancang ROG Ally sebagai konsol game portabel yang mudah dan nyaman digunakan.

Dengan berat hanya 608 gram, ROG Ally tidak akan membuat para gamer kewalahan saat digunakan atau dalam perjalanan.

ROG Ally juga didesain secara ergonomis dengan pegangan yang bertekstur khusus sehingga tidak mudah terlepas dari tangan Anda saat digunakan. Sedangkan desain segitiga di bagian belakang handle berfungsi sebagai kickstand yang akan membuat ROG Ally nyaman dari segala sudut penggunaan.

Pre-Order ROG Ally

Sesi pre-order ROG Ally akan dibuka pada 27 Juni 2023. Gamer bisa memesan konsol game genggam tercanggih ini melalui toko online ASUS.

Semua gamer yang melakukan pre-order ROG Ally selama periode pre-order akan mendapatkan kartu MicroSDXC 128GB,

dan khususnya 100 orang pertama yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus tambahan berupa ROG Ally Travel Case gratis.

ROG Ally akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dan Rp10.099.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Ryzen Z1, yang juga akan tersedia di Indonesia di kemudian hari. .

Informasi pre-order selengkapnya bisa kamu lihat melalui website resminya DI SINI.