February 21, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Mark Zuckerberg vs Elon Musk Siap Adu Jotos di Ring, Siapa yang Menang?

itechnobuzz.com – Mark Zuckerberg vs Elon Musk tampaknya akan segera terlibat dalam pertempuran fisik yang menarik. Semuanya dimulai dengan interaksi mereka di akun media sosial. Meski terkesan bercanda, keduanya sangat serius dengan duel ini.

Mark Zuckerberg: Share Loc!

Pada Rabu (21/6), Elon Musk menanggapi kabar bahwa Meta sedang mengembangkan jejaring sosial baru sebagai pesaing Twitter. Tanggapan ini menuai reaksi dari pengguna Twitter lainnya, salah satunya mengatakan bahwa Elon Musk harus berhati-hati karena Mark Zuckerberg serius dengan seni bela diri jiu-jitsu.

“Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia mau lol (tertawa),” jawab Musk.
Tanggapan Musk benar-benar sampai ke telinga Zuckerberg. CEO Meta kemudian memposting tangkapan layar tweet Musk di Instagram dan menambahkan judul: “Kirimi saya lokasi.”

Mark Zuckerberg vs Elon Musk, Ada Apa?

Pesan tersebut menunjukkan bahwa Zuckerberg benar-benar menanggapi tantangan ini dengan serius. Juru bicara Meta Iska Saric menegaskan bahwa itu bukan sekadar lelucon.

Warganet mengambil tangkapan layar dan membagikannya di Twitter, di mana Elon Musk merespons. Pemain berusia 51 tahun itu sudah menyatakan kesediaannya untuk bertarung jika duel keduanya membuahkan hasil. Namun, masih belum jelas kapan pertarungan in-ring UFC akan berlangsung.

Namun, duel antara Elon Musk dan Zuckerberg menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Twitter.

Secara fisik, Elon Musk memiliki keunggulan karena tubuhnya lebih besar dari Zuckerberg. Dia bahkan terlibat perkelahian jalanan saat masih tinggal di Afrika Selatan, kampung halamannya.

Siapa sangka Mark bisa ilmu bela diri??/

Namun, Zuckerberg pun tidak bisa diremehkan. Dia pernah memenangkan turnamen jiu-jitsu dan dikenal menyelesaikan latihan “Murph Challenge” yang melelahkan dalam waktu kurang dari 40 menit.

Kami mengharapkan duel seru antara Elon Musk dan Zuckerberg di atas ring. Duel ini bukan hanya pertarungan antara dua orang terkenal, tetapi juga mencerminkan persaingan ketat di dunia media sosial.