July 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Bocoran Spesifikasi Redmi Pad 2 Terungkap

itechnobuzz.com – Redmi, sub-brand dari Xiaomi, dikabarkan sedang mempersiapkan tablet terbarunya yang terjangkau bernama Redmi Pad 2. Nah, bocoran baru-baru ini tentang tablet generasi kedua perusahaan China itu telah mengemuka.

Diungkap oleh leaker Digital Chat Station yang kerap memberikan bocoran akurat, Redmi Pad 2 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. Sebagai referensi, Redmi Pad sebelumnya menggunakan MediaTek Helio G99.

Redmi Pad 2 juga disebut memiliki layar 10-11 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 90Hz. Kapasitas baterainya 8.000mAh dan bagian kamera dilengkapi dengan sensor 8MP dan 5MP untuk selfie.

Perangkat tersebut masih diposisikan sebagai tablet entry-level dengan harga terjangkau. Setidaknya melihat spesifikasi yang bisa dikonfirmasi melalui bocoran informasi selama ini, RedmiPad 2 sepertinya bukan upgrade besar dari pendahulunya.

Redmi Pad sendiri resmi dirilis di Indonesia pada November 2022 dengan harga Rp 3.499.000. Tablet pertama Redmi akan menampilkan layar 10,6 inci dengan resolusi 2K dengan kecepatan refresh 90Hz, dengan RAM 6GB, penyimpanan 128GB, dan baterai 8.000 mAh, selain chipset Helio G99.

Namun untuk RedmiPad 2, kami masih belum tahu kapan akan diumumkan dan sejauh ini bocorannya sendiri sangat minim. Mungkin tablet tersebut akan diluncurkan akhir tahun ini, mencerminkan Redmi Pad generasi pertama, yang memulai debutnya di China Oktober lalu. aku akan menunggu!