February 21, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Redmi Note 12 Turbo Diluncurkan, Memiliki Varian Harry Potter

itechnobuzz.com – Xiaomi telah resmi menghadirkan Redmi Note 12 Turbo, smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Redmi Note 12 Turbo dirilis oleh NotebookCheck, yang kemudian diberi nama POCO F5 dan tersedia di luar China,

menampilkan layar AMOLED dengan resolusi 1080p, kecepatan refresh 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 6,67 inci. 1.000 Telur Kutu

Selain menggunakan Snapdragon 7 Gen 2, perangkat tersebut memiliki opsi RAM mulai dari 8GB hingga 16GB

dan opsi penyimpanan mulai dari 256GB hingga 1TB. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Sedangkan untuk kamera utama, perangkat memiliki sensor beresolusi 64MP yang dipasangkan dengan sudut ultra lebar 8MP dan sensor makro 2MP.

Sedangkan kamera selfie memiliki sensor dengan resolusi 16MP.

Selain tersedia dalam pilihan warna Carbon Black, Ice Feather White dan Xinghai Blue, Redmi Note 12 Turbo memiliki varian tersendiri bertema Harry Potter. Untuk varian terbatas ini, perangkat hanya memiliki satu jenis RAM dan opsi penyimpanan: 12GB dan 256GB. Tentunya, khusus untuk Harry Potter edisi terbatas, perangkat tersebut akan dikemas dalam boks penjualan khusus beserta sejumlah aksesoris pendukung dengan tema yang sama.

Redmi Note 12Turbo akan dijual di pasar Tiongkok dengan harga mulai Rp 4 jutaan. Sedangkan edisi Harry Potter berkisar Rp 5 jutaan.