July 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Mark Zuckerberg akan Masukkan Kecerdasan Buatan ke Semua Produk Meta di Tahun 2023

itechnobuzz.com – Mark Zuckerberg, Sebagai pemimpin jejaring sosial dengan banyak pengguna, Mark Zuckerberg sepertinya diajak untuk selalu menyajikan berita terkini. Ini termasuk kecerdasan buatan, juga dikenal sebagai AI, yang dikatakan termasuk dalam semua produk Meta yang kami ketahui.

Mark Zuckerberg Persiapkan AI untuk Semua Produk Meta

AI adalah tren dan kunci untuk memenangkan pasar di zaman now

Kembalinya Mark Zuckerberg membawa ambisi untuk mengubah platform yang telah ia kembangkan selama ini menjadi lebih baik dan diapresiasi oleh semua pengguna. Pada kesempatan kali ini, beliau membahas tentang integrasi kecerdasan buatan di semua produk Meta.

Sebut saja Facebook, WhatsApp, dan Instagram, trio jejaring sosial yang banyak digunakan masyarakat Tanah Air ini menjanjikan integrasi AI ke dalamnya. Hal utama adalah memfasilitasi interaksi pengguna dan memfasilitasi pekerjaan meta-programmer.

Lex Fridman dan Mark berbincang tentang AI

Dalam sesi podcast yang dipandu oleh Lex Fridman, Mark Zuckerberg ingin lebih fokus pada penerapan AI. Bersamaan dengan tiga hal yang kami sebutkan di atas, Mark juga berjanji akan mempermudah periklanan menggunakan AI, yang akan memudahkan pengiklan.

AI akan Jadi Teman dalam Keseharianmu

Peran dari kemudahan teknologi zaman now

Ambisi Mark Zuckerberg untuk memasukkan kecerdasan buatan sepertinya sesuatu yang dia anggap serius akhir-akhir ini. Berbicara dengan Lex Fridman, Mark berpendapat bahwa AI akan menjadi teman setia menemani keseharian manusia saat ini.

“Salah satu contoh peran AI adalah memudahkan Anda untuk berinteraksi dan dapat mengingatkan Anda kapan ulang tahun teman Anda, memberi Anda rekomendasi hadiah yang mereka sukai, termasuk cara terbaik untuk merayakannya,” kata Mark.

Bakal diimplementasikan perlahan

Tak hanya itu, Mark juga percaya bahwa AI yang ia kembangkan saat ini bisa menjadi apapun yang kita inginkan, hanya untuk mempermudah komunikasi antar manusia.

Namun, Mark tidak bisa menjanjikan kapan implementasi AI ini akan menyambangi jejaring sosial yang kita gunakan. Namun, melihat perkembangannya, kemungkinan implementasi AI ini tidak akan disosialisasikan secara luas hingga akhir, atau paling lambat awal tahun depan.