July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Royal Enfield, Summarecon Mall Bekasi Menyelenggarakan Pameran Dan Acara Khusus

itechnobuzz.com – Royal Enfield Indonesia menggelar pameran di Summarecon Mall Bekasi. Ada 3 unit utama yang dipamerkan. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 18 Juni 2023. Bagi yang sedang mencari motor gede, sekarang adalah waktu yang tepat. Karena kami memiliki penawaran khusus untuk Royal Enfield Classic 350 dan Royal Enfield Hunter 350.

Produk yang dipamerkan adalah Royal Enfield Classic 350 dalam warna Chrome Red dan Chrome Bronze. Ini diberi kode warna untuk menampung tangki bahan bakar. Menariknya, kedua perangkat tersebut didominasi oleh cat krom. Ada juga Royal Enfield Hunter 350 dengan tema Rebel Blue. Ini adalah warna default yang tersedia pada varian Hunter 350.

Harga Rp 118,9 juta untuk Royal Enfield Classic 350 Chrome Red dan Chrome Bronze dan Rp 108,2 juta untuk Hunter 350. Semua jalan berstatus di DKI Jakarta. Kunjungi Mal Summarecon Bekasi dan buktikan sendiri. Ini berguna jika Anda ingin mengimpor salah satu drive yang disediakan. Ada program murah mulai dari Rp 2 jutaan.

Classic 350

Adapun kelebihan Royal Enfield Classic 350 adalah tampilannya yang lebih cantik. Namun, tetap mempertahankan desain klasik-retro yang unik. Memperkenalkan gambar sepeda motor Inggris pasca perang. Anda bisa melihat perpaduan lekuk bodi dan tarikan garis yang membujur dari depan ke belakang. Pastinya terlihat macho dan elegan.

Terlihat lebih segar namun tetap mempertahankan DNA retro khasnya. Menampilkan perpaduan citra dan desain sepeda motor Inggris pascaperang, beraksen dari depan hingga garis belakang, Classic 350 adalah kenikmatan visual yang menawan.

Alat pacu jantung berbagi platform dengan Royal Enfield Meteor. Sasisnya memiliki mesin SOHC berpendingin udara 349cc silinder tunggal. Sistem fogging internal kemudian menggunakan injeksi. Proses pembakaran piston menghasilkan tenaga puncak 20,4hp pada 6.100rpm dan torsi puncak 27Nm pada 4.000rpm. Pulsa tenaga disalurkan menggunakan transmisi manual (kopling) 5 percepatan.

Fitur dan teknologi sepeda motor ini tidak bisa dianggap remeh. Untuk menonjolkan lampu utama, motor ini dilengkapi lampu depan dengan lampu peringatan. Kemudian sambungkan sistem rem Anti-lock Braking System (ABS) ke port USB charger.

Anda dapat memilih dari berbagai warna agar sesuai dengan bentuk tangki Anda. Ada varian Halcyon, Dark, Signals, dan Chrome. Mulai Rp 113,3 juta dan jual paling mahal Rp 118,9 juta OTR DKI Jakarta.

Hunter 350

Dengan desain yang menarik dan kompak hadir sebagai kendaraan roda dua sehari-hari yang cocok digunakan di perkotaan, namun tetap terlihat kokoh. Dirancang pada platform J Series 350cc dan dipasangkan dengan rangka Harris Performance yang fleksibel. Hunter 350 menawarkan kelincahan saat menikung, terutama di jalan raya kota yang padat.

Royal Enfield Hunter 350 tampil lebih modern dengan warna two-tone, cast wheels, ban tubeless lebar, dan lampu belakang bulat. Velg belakang 110/70 x 17″ depan 140 x 17″ yang lebih lebar, ban tubeless, rem cakram depan 300mm, rem cakram belakang 270mm, ABS saluran ganda, dan rem cakram utilitas.

Sepeda motor sudah menggunakan kluster instrumen digital-ke-analog premium dengan lampu belakang LED dan odometer, odometer, indikator posisi gigi, grafik bahan bakar dengan peringatan bahan bakar rendah, indikator jam dan pemberitahuan servis. jangan lupa Semua Edisi Hunter menampilkan setang bergaya dan dilengkapi dengan port pengisian daya USB.

Berbicara tentang alat pacu jantung, Hunter 350 ditenagai oleh mesin J-series 349cc silinder tunggal, berpendingin udara, dengan injeksi bahan bakar. Mesin ini menghasilkan tenaga 20,2 HP pada 6.100 rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm.

Kedua edisi Hunter 350 Rebel dan Dapper memiliki total 6 pilihan warna. Edisi Dapper hadir dalam tiga pilihan warna tangki: Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White. Rebel Edition premium hadir dengan desain tangki bensin paling unik dan dahsyat dalam sejarah Royal Enfield: Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.

Soal harga, Hunter 350 Dapper dibanderol Rp 106,4 juta. Sedangkan Hunter 350 Rebel diluncurkan dengan harga Rp 108,2 juta. Kedua harga tersebut sudah on the road (OTR) di negara bagian Jakarta. (ADV)