February 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Realme C53 NFC Akan Resmi Rilis di Indonesia pada 15 Juni

itechnobuzz.com – Realme C53 baru-baru ini mengkonfirmasi kehadiran Realme NFC di Indonesia. Smartphone tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada Kamis, 15 Juni 2023, dan akan menggairahkan pasar segmen entry-level. Apa spesifikasinya?

Realme memang tak diragukan lagi merupakan “adik” dari Realme C55 yang diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Realme C55 sendiri sangat sukses di pasaran dengan menawarkan spesifikasi terbaik di kelasnya. Namun, realme akan menawarkan opsi yang lebih terjangkau.

Realme menjelaskan akan memiliki 3 fitur premium utama, yakni penyimpanan internal besar 128GB, fast charging 33W, dan juga mini pod. Selain itu tentunya ponsel ini juga mendukung NFC yang sangat berguna untuk berbagai transaksi keuangan.

Oh iya, buat kamu yang mungkin ketinggalan, Mini Capsule adalah fitur unik yang pertama kali diperkenalkan di realme C55. Fitur yang mirip konsepnya dengan “Dynamic Island” di iPhone Pro ini akan secara dinamis mengubah tampilan notch berdasarkan konten apa yang sedang dilihat, termasuk notifikasi atau notifikasi pengisian daya.

Untuk spesifikasi dan harga lengkapnya, Realme akan mengumumkannya pada acara peluncuran bertajuk “Realme C53 NFC 33W Champion Charge Launch Event” pada 15 Juni 2023 pukul 13.00 WIB. WIB. Acara tersebut juga akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube resmi Realme Indonesia.

Ghea Indrawari, seorang penyanyi dan penulis berbakat, akan menjadi tamu istimewa pada peluncuran Realme C53 NFC. Hmm… Kurang lebih berapa harga realme C53 NFC yang akan dijual?