June 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Realme 11 Pro Resmi Meluncur Secara Global, Ini Spesifikasinya!

itechnobuzz.com – Realme 11 Pro Memasuki bulan pertama rilis terbatas di China, Realme  kini resmi diluncurkan secara global. Setidaknya akan dirilis dua varian, termasuk varian Pro+ bagi yang membutuhkan spek lebih.

Spesifikasi Realme 11 Pro

Berbicara tentang spesifikasi, realme 11 Pro dan Pro+ menampilkan chipset yang sama tetapi memiliki perbedaan termasuk kamera dan memori yang besar. Duo smartphone besutan Realme ini menawarkan jalur kuliner yang tak kalah menarik dan termasuk kekinian, antara lain:

  • Chipset Mediatek Dimensity 7050 (6nm)
  • RAM 8-12GB – ROM 128-512GB untuk varian Pro
  • RAM 8-12GB – ROM 256-1024GB untuk varian Pro+
  • Layar 6.7” FHD AMOLED 120Hz HDR10+
  • Dual-Camera 108MP Wide dan 2MP Macro untuk varian Pro
  • Triple-Camera 200MP Wide, 8MP Ultrawide, dan 2MP Macro untuk varian Pro+
  • Baterai 5.000mAh, Fast Charge 67W untuk varian Pro dan 100W untuk varian Pro+

Meski fitur kedua varian sudah terlihat, skor Antutu V9 tetap sama yakni 528.300 untuk duo smartphone tersebut. Dari sinilah peran chipset tidak bisa terasa terlalu masif mengingat kedua smartphone ini memiliki nama yang harus disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Skor Antutu-nya termasuk kompetitif

Begitu pula dengan warna, di mana untuk Realme  dan Pro+ menawarkan tiga warna yang dua di antaranya memiliki sentuhan kemewahan.

Harga Realme 11 Pro

Hadirkan warna yang atraktif

Bicara soal harga, tentunya kedua smartphone ini dibandrol dengan harga yang tidak akan terlalu jauh dari harga yang mungkin Anda lihat di China. Waktu rilisnya sendiri seharusnya pertengahan Juni, kemungkinan di minggu kedua.

Di mana untuk seri terendah Realme bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan untuk seri termahal. Sedangkan untuk varian Pro+ bisa didapatkan dengan memesan Rs 5 crore untuk seri terendah dan Rs 6 crore untuk seri yang lebih mahal.