June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

OPPO Pad Air Diluncurkan Kembali Dengan Warna Baru Dan Penyimpanan Internal Yang Lebih Besar!

itechnobuzz.com – OPPO meluncurkan perangkat tablet pertamanya, OPPO Pad Air, di Indonesia pada Desember 2022.

Tablet tersebut sangat diminati konsumen dan terpantau habis dalam waktu singkat. Nah, untuk memenuhi permintaan yang besar,

OPPO meluncurkan kembali tablet Pad Air dengan warna baru yang lebih segar dan penyimpanan internal yang lebih besar.

OPPO Pad Air kini tersedia dalam warna ungu dengan konfigurasi RAM 4GB dan internal 128GB. Perangkat tersebut akan tersedia seharga Rp 4.499.000 dari toko online Oppo mulai 9 Juni hingga 15 Juni 2023 melalui website dan aplikasinya, berbagai situs e-commerce besar di Indonesia dan gerai ritel resmi Oppo di seluruh Indonesia. Selama masa pemesanan, konsumen bisa mendapatkan keuntungan berupa smart cover senilai Rp 399.000 selama persediaan masih ada.

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan OPPO Pad Air dengan konfigurasi 4/64GB. Karena tentunya Anda mendapatkan kapasitas penyimpanan internal yang jauh lebih besar. Oh iya, menurut pengamatan kami, OPPOPad Air versi 64GB sendiri stoknya terbatas dan hanya hadir dalam satu pilihan warna: abu-abu.

OPPO menyebut OPPOPad Air merupakan perangkat tablet yang paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Diklaim bahwa persediaan OppoPad Air telah terpantau terjual habis melalui toko mitra di toko Oppo di seluruh Indonesia dalam waktu satu bulan peluncuran. Wow, laris manis.

Selain warna dan penyimpanan internal, spesifikasi lainnya tetap sama. OPPOPad Air memiliki layar 10,36 inci dengan resolusi 2K, chipset Snapdragon 680, kapasitas baterai 7.100mAh dengan pengisian cepat 18W, dan empat speaker dengan kualitas Dolby Atmos.