June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Sony WF-1000XM5 Bocor, Akan Hadirkan Dua Opsi Warna

itechnobuzz.com – Sony WF-1000XM5 disebut akan meluncurkan TWS terbarunya, Sony WF-1000XM5, dalam waktu dekat. Namun belum diumumkan secara resmi, telah bocor gambar render yang diyakini sebagai skin image resmi Sony.

Bocoran baru tentang headphone nirkabel Sony WF-1000XM5 yang akan datang telah muncul, menunjukkan pratinjau yang lebih jelas dari desain barunya.

Render yang diklaim tiba melalui publikasi Jerman WinFuture dan menunjukkan desain yang tampaknya lebih sederhana untuk bidikan baru. Melihat bocoran render WF-1000XM5, terlihat jelas bahwa tombolnya sendiri lebih kecil dan lebih mengkilap di beberapa area sementara memiliki lapisan matte di area lain.

Gambar terakhir WF-1000XM5 muncul awal tahun ini, memberi kita pandangan pertama pada desain dan kemungkinan pembaruannya. Namun, apa yang kita lihat sekarang tampak jauh lebih halus dan teratur.

Penutup telinga juga tampak sedikit lebih berkontur, mungkin agar pas di telinga untuk kenyamanan dan stabilitas.

Saat Anda membandingkan render ini dengan Sony WF-1000XM4 dari dua tahun lalu, headphone baru ini terlihat sedikit lebih kecil dan terasa seperti peningkatan dari headphone sebelumnya. Ini juga berlaku untuk wadah pengisi daya.

Sony WF-1000XM5

Dari bocoran gambar tersebut, terlihat bahwa Sony akan memperkenalkan setidaknya dua pilihan warna untuk TWS barunya, yakni beige dan hitam. Desain casing untuk TWS juga terlihat lebih ramping dari generasi sebelumnya, casing ini juga akan memiliki lapisan matte, tetapi penutup telinga yang lebih mengkilap.

WF-1000XM5 dikatakan memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam dengan casing, dengan pengisian cepat dan dukungan pengisian nirkabel Qi. Bobotnya sendiri hanya 39 gram, dan berat headphone masing-masing 5,9 gram.

TWS Sony akan keluar akhir pekan ini.