June 12, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Apple Tambahkan Tiga Fitur Baru AirPods Pro 2, Apa Saja?

itechnobuzz.com – Kabar baik untuk penggemar AirPods Pro, Apple dikatakan akan segera merilis pembaruan untuk AirPods Pro 2

dengan tiga fitur baru yang hebat: audio adaptif, volume khusus, dan deteksi suara.

Kabar baik untuk penggemar AirPods Pro. Apple akan segera merilis pembaruan untuk AirPods Pro 2 dengan tiga fitur baru yang hebat:

audio adaptif, volume khusus, dan deteksi kebisingan.

Kemudian hadir fitur Volume Kustom, yang menggunakan teknologi AI untuk memahami kondisi lingkungan dan preferensi

mendengarkan pengguna dengan cepat. Fitur ini memungkinkan AirPods Pro 2 mengoptimalkan pengalaman menonton media Anda secara otomatis berdasarkan kebutuhan dan preferensi Anda.

Selain itu, AirPods Pro 2 juga memiliki fitur “conversation awareness”. Fitur ini secara otomatis menurunkan volume musik dan membuat orang di depan Anda lebih keras saat pengguna mulai berbicara. Ini membuat pengguna tetap terhubung dengan lingkungannya dan tidak terganggu oleh kebisingan sekitar.

Meskipun beberapa fitur tersebut mungkin sudah tersedia pada produk serupa dari pesaing Apple, ini merupakan langkah penting bagi Apple untuk meningkatkan pengalaman menggunakan headphone tersebut. Selain itu, AirPodsPro 2 baru berusia sekitar satu tahun pada saat pembaruan ini dirilis.

Selain pembaruan fitur penting ini, Apple juga telah meningkatkan fitur Beralih Otomatis, yang membantu membuat koneksi antar perangkat Apple lebih cepat dan lebih andal. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara pemutaran audio di satu perangkat dan perangkat lainnya.

Selain itu, pembaruan ini menyertakan fitur senyapkan/suarakan baru yang tersedia untuk AirPods Pro, AirPods 3, dan AirPods Max generasi pertama. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah membisukan atau membunyikan sendiri selama panggilan dengan menekan bilah di AirPods atau mahkota digital di AirPods Max.