May 30, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Mobil Hyundai Tucson Milik Gabri Veiga, Pahlawan Celta Vigo Atas Barcelona

itechnobuzz.com – Gabri Veiga menjadi sorotan usai mencetak dua gol ke gawang Barcelona di laga tadi malam. Berkat aksinya ia berhasil mengantarkan Celta Vigo meraih kemenangan 2-1. Namun untuk kendaraan nya kali ini kami akan bahas mobil milik Gabri Veiga yaitu Hyundai Tucson, Yuk simak!

Padahal, pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bisa menjadi pemain masa depan. Beberapa klub besar seperti Manchester City atau Real Madrid akan berusaha mendapatkan jasa mereka.

Sebagai pemain yang menjadi bidikan klub-klub besar, tak heran jika kehidupannya banyak dicari publik. Salah satunya mobil koleksi Gabri Veiga yang ia gunakan sehari-hari.

Melihat akun Instagram-nya, dia tidak banyak menunjukkan aktivitas terkait mobil pribadi. Namun, pada postingan 12 November 2022, pemain bernomor punggung 24 itu membeberkan mobilnya yakni Hyundai Tucson warna putih tercanggih.

“Menikmati Hyundai Tucson baru,” tulisnya dalam caption.

Hyundai Tucson

Hyundai Tucson adalah salah satu model terlaris pabrikan Korea Selatan. Mobil ini hadir dengan desain futuristik berkat desain grill yang telah disuntikkan lampu LED daytime running yang menjadi ciri khas beberapa unit terbarunya.

Kesan futuristik tidak hanya terpaku pada eksterior, tetapi juga ditransmisikan ke dalam kabin. Dasbor dibuat berlapis-lapis dengan menggabungkan dua warna berbeda dan melapisinya dengan penutup kulit multi-bagian.

Namun yang paling menarik untuk dilihat adalah unit utama yang ditambatkan ke tengah dasbor. mengandalkan layar sentuh 10,25 inci, dan Anda dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda melalui Apple CarPlay atau Android Auto.

Hyundai Tucson Mesin

Hyundai Tucson hadir dengan dua pilihan alat pacu jantung. Mesin pertama adalah Smartstream 2.500cc dengan tenaga 187PS dan torsi 246Nm yang dipasangkan dengan girboks otomatis 8 percepatan.

Sedangkan pilihan kedua adalah mesin 1600cc yang dipadukan dengan teknologi hybrid. Jantung mekanisnya mampu menyemburkan tenaga 177 HP dan torsi 264 Nm, sedangkan motor listriknya menawarkan tambahan performa 26 HP.

Untuk memastikan keamanan berkendara, mobil ini dilengkapi dengan teknologi keamanan Hyundai SmartSense.

Ini berisi berbagai fitur seperti Highway Driving Assist (HDA), Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) dengan Pedestrian Detection,

Lane Keeping Assist, Lane following (LFA).