April 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Meriahnya Meet and Greet Kaka di Indonesia Bareng OPPO Find N2 Flip

itechnobuzz.com – OPPO Indonesia menghadirkan Ricardo Izecson Dos Santos Leite alias Kaka di Indonesia. Ikon sepak bola global legendaris ini hadir sebagai global brand ambassador dan juga bertemu dengan para penggemar dalam acara Meet and Greet eksklusif untuk pengguna OPPO Find N2 Flip di Oppo Gallery Plaza Indonesia pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Acara tersebut disambut dengan meriah dan antusias oleh para penggemar Oppo, pendukung Milan dan pengunjung Plaza Indonesia. Mereka memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi Kaka untuk pertama kalinya di Indonesia, berfoto bersama dan meminta tanda tangan dari bintang AC Milan peraih Ballon d’Or 2007 itu.

Raffi Ahmad Sekeluarga Bertemu kaka

Nah, artis papan atas tanah air siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan sekeluarga juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Kaká

dan menghadiri jamuan makan malam spesial bersama para tech influencer dan sederet selebriti dan influencer lainnya di La Moda, Plaza Indonesia.

Suatu momen yang sangat membanggakan tentunya bisa melihat bintang-bintang sepak bola dunia dari dekat, yang sebelumnya hanya bisa dilihat melalui layar kaca.

Saat bertemu Ricardo Kaka, keluarga Raffi Ahmad sudah lengkap, mulai dari Nagita Slavina hingga kedua anaknya. Keluarga Raffi Ahmad dan Ricardo Kaka berkumpul dalam acara meet and greet eksklusif Oppo Find N2 Flip di Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Sebagai artis dan pebisnis sukses di Tanah Air, tak heran jika mereka bertemu dengan Ricardo Kaká. Baru-baru ini anggota boy group NCT berkunjung ke rumahnya, kali ini mereka kedatangan pemain sepak bola internasional.

Sebelumnya Ronaldinho juga sempat mendatangi Raffi Ahmad, kali ini mereka sempat bertemu dengan Kaka. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dalam foto dan mengunggahnya ke Instagram.

Kakà sedang berada di Indonesia dan saat itu Raffi juga menyempatkan diri untuk bertemu Lalu sambil berfoto selfie dengan mantan pemain sepak bola Brasil ini.

Rafathar dan Rayyanza juga sempat berfoto bersama pesepakbola ternama ini. Dalam potret tersebut, Rafathar dan Rayyanza terlihat sedang memegang bola di tangan mereka.

Sangat menggemari olahraga sepak bola, Rafathar juga sangat senang bisa bertemu langsung dan berfoto bersama salah satu idolanya. Tengok saja senyum Rafathar yang berbeda dari biasanya saat diminta berfoto.

Selain bisa bertemu dan berfoto bersama, Rafathar juga mendapat bola bertanda tangan langsung dari Kakà. Di sana, Kaká pun menuliskan pesan untuk putra sulung Raffi, “Salam, Rafathar,” tulis Kaká.

Sebagai Global Brand Ambassador

Sekadar informasi, Oppo menunjuk Kaká sebagai Global Brand Ambassador setelah hubungannya dengan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023.

Dia adalah pemain sepak bola dengan prestasi luar biasa di level klub dan internasional bersama Brasil,

terutama memenangkan Liga Champions UEFA dan Piala Dunia FIFA.

Pencapaian tersebut membuat Kaká layak disebut sebagai legenda sepak bola dunia yang menjadi tempat lahir

dan saksi momen-momen ajaib di lapangan hijau. Patrick Owen, Marketing Director OPPO Indonesia,

berharap kehadiran Kaká dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban,

khususnya di bidang olahraga dan sepak bola.

“Dengan hadirnya Kaka, Oppo ingin generasi penerus bangsa memiliki tekad untuk terus bermimpi dan membuat keajaiban, khususnya bagi pesepakbola Indonesia. Karena kekuatan mimpi dan tekad untuk membuat keajaiban itulah yang mewarnai cerminan 10 kita. perjalanan bertahun-tahun di negara ini, ”katanya.