February 26, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Motor Yamaha Sediakan 100 Unit Grand Filano Dan Fazzio Hybrid di Java Jazz 2023

itechnobuzz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan kembali mengikuti Java Jazz Festival (JJF) 2023 mulai 2 hingga 4 Juni di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. YIMM berkolaborasi dengan Yamaha Music meluncurkan skutik mewah terbaru “Yamaha Grand Pirano Hybrid”.

Dyonisius Beti, Presiden dan CEO PT YIMM, mengatakan kerja sama dengan Yamaha Music di JJF 2023 merupakan kerja sama yang kelima. Fase ini digambarkan sebagai upaya branding perusahaan untuk menarik konsumen di semua lapisan, terutama generasi muda.

Dyonisius dan Kemayoran dari JIExpo mengatakan, “Banyak konsumen Yamaha Music menjadi konsumen Yamaha Motor, dan banyak juga konsumen Yamaha Motor yang menyenangi musik.” , Jumat (2/6).

Perangkat skuter kelas 100 luar biasa yang dapat melakukan semuanya tanpa JJF 2023. Pembagiannya adalah 50 Yamaha Grand Filano dan 50 Yamaha Fazzio.

Kami ingin menginformasikan bahwa tidak diperlukan rotasi untuk pembelian Java Jazz 2023 Anda. Pasti ada batasannya. Pada 100 unit untuk acara ini, rasionya adalah 50/50. ‘ dia menyimpulkan.

Harga jual Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio di Java Jazz 2023 tidak akan dinaikkan, demikian pula harga jual yang dipublikasikan di situs resmi YIMM. Selain itu, Dyonisius menjanjikan waktu pengiriman perangkat maksimal dua minggu.

“Kalau begitu pesan sekarang. Kami dapat mengharapkan pengiriman dalam waktu dua minggu untuk diproses. Pembelian [di Java Jazz] tentu bisa dilakukan dengan kredit atau tunai,” tutupnya. sawah.

Masih Alami Kendala Chip

Dionysius mengumumkan bahwa Yamaha masih kesulitan memasok chip semikonduktor. Ketersediaan chip di pasaran tidak diimbangi dengan tingginya permintaan produk Yamaha di Indonesia.

“Permintaan selama ini sangat tinggi, namun kapasitas suplai masih dibatasi oleh microchip konvensional yang terutama dibutuhkan untuk fungsi lanjutan seperti konektivitas,” tutupnya.

Namun, Dionysius mengakui produksi chip semikonduktor di pasar dunia berangsur membaik. Diharapkan dapat mempercepat proses mendapatkan gear baru Yamaha ke konsumen.

“Produksi microchip global mulai pulih.

Ngomong-ngomong, YIMM diharapkan bisa memproduksi 20.000 unit per bulan untuk Yamaha Fazzio dan 15.000 unit per bulan untuk Grand Filano. Krisis chip telah membuat aset manufaktur kurang dimanfaatkan, atau hanya 50-60% dari tujuan produksi awal yang terpenuhi.

Yamaha Jingle Competition 2023

Mengulangi kesuksesan Lomba Jingle yang diikutinya, YIMM akan kembali mengadakan Lomba Jingle Grand Filano yang akan diselenggarakan mulai tanggal 2 Juni hingga 2 September 2023. Ini adalah kompetisi kreativitas musik, dan penampilan karya terkait dinilai langsung oleh lembaga pemerintah nasional.

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pemenang, Yamaha menyiapkan hadiah menarik untuk masing-masing enam kategori, mulai dari satu Yamaha Grand Filano dan satu Yamaha Pachio hingga alat musik Yamaha. Rupiah diberikan untuk hadiah motor Yamaha.

Bagi yang ingin mengikuti kontes, caranya sederhana. Anda harus membuat jingle berupa lagu dan lirik dari video Anda, maksimal dua menit.

Sedangkan untuk jinglenya bertemakan ‘The Next Level of Your Life’, dengan lirik wajib ‘Grand Filano Hybrid Connected Classy Yamaha, The Next Level of Your Life’, dan video hasilnya diunggah di media sosial Instagram dan Youtube Link bit Lihat ly/filanojinglecompetition (KIT/ODI).