September 22, 2023

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Koleksi Mobil Lampard, Pelatih Chelsea yang Masa Baktinya Selesai

itechnobuzz.com РFrank Lampard memiliki kontrak  sebagai manajer Chelsea telah resmi berakhir. Sayangnya, di laga terakhirnya, dia tidak tampil bagus karena hanya bisa memimpin timnya bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge London.

Karir kepelatihannya tidak mentereng tapi sebagai pemain dia adalah seorang legenda. Lampard pernah membela sejumlah tim hebat termasuk West Ham United, mulai dari Chelsea hingga Manchester City.

Pencapaian ini juga membuatnya mendapatkan beberapa kendaraan yang harus diwaspadai. Koleksi mobil Lampard tidak banyak, tetapi sangat dihormati dan berikut adalah daftarnya.

Aston Martin DB9

Aston Martin DB9

Koleksi mobil pertama Lampard adalah sebuah Aston Martin DB9 dan dipukuli beberapa tahun yang lalu. Mobil ini dibekali mesin 6000cc Twin Turbo V12 yang mampu menghasilkan tenaga 470PS pada 6000rpm dan torsi 443Nm pada 5000rpm.

Jumlah tenaga tersebut memungkinkannya berakselerasi hingga 96 km/jam dalam 4,8 detik dari posisi diam. Sementara itu, top speed-nya mencapai 330 km per jam.

Ferrari 612 Scaglietti

Ferrari 612 Scaglietti

Frank Lampard juga diketahui memiliki Ferrari 612 Scaglietti. Mobil tersebut ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 5.700 cc yang mampu menghasilkan tenaga 533 HP dan torsi 588 Nm.

Tenaga ini disalurkan ke dua roda belakang melalui gearbox sequential enam percepatan. Dengan ini, mobil dapat berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 320 km/jam.

Karier profesional Frank Lampard sebagai pelatih cukup panjang. Dia pertama kali menangani The Blues pada 2019 tetapi dipecat pada 2021 karena gagal memberikan hasil yang memuaskan.

Ia kemudian dipanggil menggantikan Graham Potter sebagai caretaker manager pada April 2023. Saat itu ia hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan, dua kali seri dan delapan kekalahan.

“Saya pikir para penggemar Chelsea melihat situasi yang saya alami. Tidak mudah untuk mengubah banyak hal dalam waktu singkat, tetapi saya memberikan segalanya selama waktu itu dan saya benar-benar terikat dengan klub seumur hidup,” kata Lampard. .