February 27, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Infinix Hot 30 Resmi Meluncur di Indonesia, Kolaborasi dengan Free Fire

itechnobuzz.com – Infinix Hot 30 telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Infinix Hot 30 di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang cukup menarik di kategori harganya.

Salah satu keunggulan Infinix Hot 30 adalah layarnya yang besar berukuran 6,78 inci, dengan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi FHD+ 1080p. Selain itu, sampling sentuh naik hingga 270 Hz, memberikan pengalaman sentuh yang sangat responsif.

Infinix Hot 30 ditenagai oleh system-on-chip (SoC) berukuran sedang yang cukup bertenaga di kisaran harganya, yakni Helio G88. Dengan dukungan RAM sebesar 8 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. RAM bisa ditingkatkan hingga 16 GB dengan fitur extended RAM yang disediakan.

Kapasitas penyimpanan internalnya juga cukup besar yakni 128 GB yang memberikan ruang lebih dari cukup untuk menyimpan file-file penting, foto, video dan aplikasi favorit pengguna.

Untuk menahan penggunaan sehari-hari, Infinix  dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Dengan fungsi fast charging 33W, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya dalam waktu singkat.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki fungsi NFC multifungsi yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai transaksi secara nirkabel dan menghubungkan perangkat lain dengan mudah.

Infinix Hot 30 juga menawarkan pengalaman audio yang memuaskan. Dengan dual speaker dan teknologi DTS, pengguna dapat menikmati suara yang jernih dan detail.

Desain Infinix Hot 30 juga menarik perhatian. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna menarik: Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White.

Harga Rp 1 Jutaan, Hadiah Ekslusif dari Free Fire

nfinix Hot 30 ditawarkan dengan harga resmi Rp 1.899.000. Smartphone ini sudah bisa dibeli secara offline mulai 24 Mei 2023 di toko Infinix atau mitra bisnis terpercaya. Selain itu, penjualan online juga tersedia melalui toko resmi eksklusif Infinix di Shopee mulai 25 Mei 2023.

Bagi para penggemar game Free Fire, ada kabar baik. Infinix telah bermitra dengan Free Fire untuk menawarkan penawaran khusus. Stok terbatas Paket hadiah eksklusif Hot 30 tersedia di sesi penjualan pertama.

Selain mendapatkan unit Hot 30, pengguna juga akan mendapatkan merchandise bertema free fire seperti casing ponsel Hot 30 yang dipersonalisasi, stiker, lanyard, pin kartu SIM, dan kode hadiah dalam game yang dapat ditukarkan melalui situs resmi.