February 26, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Review Gamen Cooler Siberia: Gaming Berat Jadi Lancar!

itechnobuzz.com – Gamen Cooler Siberia? Mereka yang ingin bermain game berat di smartphone dalam waktu lama sebaiknya menggunakan Gamen Cooler Siberia untuk mencegah smartphone dari overheat dan menjaga performanya lebih lama karena suhu yang dihasilkan oleh smartphone. Jika Anda sedang mencari pendingin dengan teknologi lemari es namun dengan anggaran terbatas, ini bisa menjadi pilihan Anda. Memperkenalkan pendingin Peltier dari Gamen – Gamen Cooler Siberia.

Bagi yang belum familiar dengan merek Gamen, merek ini berspesialisasi pada periferal gaming. Di beberapa situs e-commerce ternama di Indonesia, Anda bisa langsung mengakses toko resminya.

Dalam diskusi ini, kami akan menguji pendingin baru yang relatif terjangkau, Gamen Cooler Siberia.

Spesifikasi Utama

  • Teknologi: Peltier. Teknologi pendingin yang biasa digunakan di lemari es dan mesin penjual otomatis kecil.
  • Berat: 75 gram
  • Pengisi daya: USB-C, daya minimum 5V 2A
  • Ada dua port USB-C di sini. Awalnya kami pikir kami dapat menghubungkan keduanya untuk pendinginan yang lebih baik. Ternyata tidak. Kapasitas pendinginannya sama untuk model 1 pintu dan 2 pintu. Ini untuk fleksibilitas dalam penggunaan.
  • LED: Pencahayaan RGB yang menyala secara otomatis saat pendingin dihidupkan.
  • Bantalan Pemanas: Tidak ada, bantalan pendingin menggunakan setrika, jadi setrika ini menempel langsung ke smartphone Anda untuk mendinginkan tubuh Anda.
  • Terdapat tombol untuk menyalakan dan mematikannya. Yang keren ini memiliki banyak mode. Tekan sekali untuk mode level 1, tekan dua kali untuk mode level 2, dan tekan tiga kali untuk mode pendinginan level 3 atau lebih tinggi. Perubahan mode ini juga terlihat pada kebisingan kipas. Tekan lagi untuk mematikan mode.

Hal umum yang harus dimengerti untuk cooler model peltier seperti ini. Dan ini berlaku untuk semua tipe cooler Peltier:

  • Elemen Peltier yang digunakan pada pendingin jenis ini sebenarnya bisa mendinginkan sisi yang menghadap ponsel. Namun, elemen Peltier justru menjadi sangat
  • panas. Itu sebabnya penggemar sangat penting.
  • Efek pendinginan juga sangat dipengaruhi oleh suhu sekitar.
  • Penggunaan pendingin semacam itu wajib dilakukan di ruangan dingin. Dalam cuaca yang sangat panas atau panas, penggunaan di luar ruangan tidak dianjurkan.
  • Konduktivitas termal yang baik meningkatkan keefektifan pendingin, sehingga bahan belakang casing juga memengaruhinya.

Kontur penutup belakang juga memengaruhi efek pendinginan. Karena semakin banyak permukaan yang Anda sentuh, semakin baik.
Pendingin jenis ini selalu membutuhkan catu daya yang kuat. Pengisi daya yang sesuai atau setidaknya bank daya harus digunakan.
Meskipun beberapa orang mengatakan mereka takut pengembunan, pendingin ini sebenarnya aman. Selama Anda menggunakan ponsel Anda saat aktif. Saat daya dimatikan, panas tidak dapat hilang, yang dapat menyebabkan pendinginan berlebihan.
Jadi jangan lupa matikan pendingin peltier ini setelah bermain game.