February 21, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Meizu Kenalkan Headphone Gaming “PANDAER PASA” Berdesain Aerospace

itechnobuzz.com – Meizu telah meluncurkan headset gaming barunya yang disebut “PANDAER PASA”, yang memiliki desain luar angkasa yang unik dan pengurangan kebisingan hingga 35 desibel.

Meluncurkan Gizmochina, PANDAER PASA diproduksi menggunakan proses pencetakan CNC penuh dan paduan aluminium di kompartemen earphone. Prosesnya sendiri melalui serangkaian pemolesan, sandblasting, dan elektroforesis hingga ke bentuk akhirnya.

Headphone ini menampilkan pengurangan noise aktif hybrid hingga 35 desibel, menggunakan teknologi AI dan mikrofon ganda untuk merekam algoritme noise secara akurat sehingga dapat dihapus nanti.

PANDAER PASA

Headphone mendukung fungsi peredam bising terpisah untuk kedua headphone secara bersamaan. Pengguna dapat menggunakan tiga mode (pengurangan kebisingan aktif, mode jernih atau normal) untuk telinga kiri dan menekan lama telinga kanan untuk mode game eSports.

Meizu PANDAER PASA menggunakan speaker 10mm berperforma tinggi dengan daya tahan baterai hingga 30 jam dipadukan dengan wadah pengisi dayanya. Sebagai trik unik, Meizu PANDAER PASA juga dilengkapi lampu LED pintar untuk indikator sisa daya baterai.

Meizu PANDAER PASA dipasarkan di China dengan harga Rp 800.000.

PANDAER PASA

Headset ini mendukung 34 dB Hybrid Active Noise Cancelling. Berkat perhitungan AI dari mikrofon ganda daya ganda, Anda bisa mendapatkan data kebisingan yang

akurat sebelum dihapus. Dikombinasikan dengan data yang dikumpulkan oleh mikrofon prediktif, algoritme kompensasi cerdas dapat dicapai untuk menghindari deteksi tekanan negatif yang berlebihan.

Tekan lama telinga kiri untuk membuka tiga mode: pengurangan kebisingan aktif, mode transparan, dan mode normal; tekan lama telinga kanan untuk masuk ke mode

permainan eSports; Menampilkan driver koil bergerak 10mm berkinerja tinggi, dengan diafragma PEEK yang kaku untuk menekan distorsi secara efektif.

Meizu PANDAER PASA dapat bertahan 5,5 jam untuk satu telinga dalam mode normal, 5 jam dalam mode ANC/clear dan 30 jam dalam baterai penuh dengan wadah

pengisi daya. Ini juga memiliki efisiensi energi lampu LED pintar, yang dapat dibagi menjadi tiga tingkatan: 100%-70%, 70%-30% dan 30%-0%.