July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Dummies iPhone 15 Tampilkan Desain Lebih Akurat untuk Lineup Mendatang

itechnobuzz.com – Dummies iPhone 15 Tampilkan Desain Lebih Akurat Namun, berdasarkan jadwal peluncuran Apple baru-baru ini, jajaran smartphone iOS generasi berikutnya mungkin hanya beberapa bulan lagi. Sampai tulisan ini dibuat, pembuat gadget raksasa itu belum membagikan detail besar apa pun tentang iPhone 15 baru.

Dummies iPhone 15 Tampilkan Desain Lebih Akurat untuk Lineup Mendatang! Apakah Ada Perubahan? dan Apple belum mengkonfirmasi tanggal rilis pasti dari iPhone 15 baru. yang tentunya membuat para pecinta iPhone sangat antusias menunggu resmi nya iPhone 15 diluncurkan.

Meskipun demikian, banyak penggemar teknologi telah membagikan prediksi mereka. Selain rumor, boneka iPhone 15 juga muncul secara online. Artinya, desain jajaran iPhone 15 baru menjadi lebih jelas.

Dummies iPhone 15 Kini Muncul!

Menurut laporan terbaru Toms Guide, penampilan boneka iPhone adalah masalah besar. Dummies biasanya digunakan untuk menunjukkan dimensi dan detail produk baru sehingga casing dan aksesori lainnya dapat dibuat. Sebelum jajaran iPhone 14 dirilis, banyak boneka untuk itu juga merajalela.

Berita terbaru menyatakan bahwa boneka iPhone 14 akurat karena mampu memprediksi desain handset iOS. Sekarang, pakar teknologi mengatakan bahwa boneka iPhone 15 terbaru juga bisa akurat. Artinya, desain perangkat dummy tersebut berpeluang besar menyamai tampilan resmi unit iPhone 15 baru.

Seperti Apa Dummies iPhone 15?

Dummies iPhone 15 pertama kali diungkapkan oleh MacRumors melalui saluran YouTube resminya. Berdasarkan video resmi sumber tersebut, tampilan boneka tersebut cukup mirip dengan desain iPhone 14. Namun, ada beberapa perubahan yang cukup mencolok. Salah satunya adalah penghapusan port Lightning.

Sebagai gantinya, boneka iPhone 15 memiliki port USB-C, yang mengisyaratkan bahwa Apple mengambil upaya USB-C ke level berikutnya. Selain itu, tombol mute juga diganti dengan tombol baru; dengan itu mungkin menjadi tombol Action. Ini hanyalah beberapa perubahan penting yang terlihat pada boneka iPhone 15 baru.

Jajaran iPhone 15 bukan satu-satunya smartphone baru yang bisa dirilis sebelum tahun 2023 berakhir. Sebelumnya, Sony mengonfirmasi smartphone andalan baru yang dirancang khusus untuk pembuat konten; XPERIA IV.