April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Review Aplikasi MyBCA: Melengkapi Aplikasi Perbankan Dari BCA

itechnobuzz.com – Kami sebelumnya punya cerita baru tentang aplikasi BCA mobile yang sebenarnya lengkap dan terpoles. Di sisi lain, myBCA memiliki sangat sedikit fitur yang tidak tersedia di BCA Mobile. Alhasil, kedua aplikasi ini saling melengkapi.

myBCA memiliki fitur sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan ekonomi ketat lainnya. B. Tabungan dan Investasi di Welma. Oleh karena itu, BCA mobile dan myBCA akan saling melengkapi untuk saat ini. Pengguna layanan perbankan BCA dapat menggunakan keduanya sekaligus: saling melengkapi.

Kami menjelaskan terlebih dahulu perkembangan myBCA untuk memahami kemajuan baru yang dibawa oleh BCA. Jika Anda pernah mencobanya, Anda pasti tahu bahwa myBCA adalah aplikasi yang mudah digunakan.

FYI: Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store atau Apple Store

Cukup cari myBCA dan unduh. Kemudian cukup buat ID BCA, kata sandi, dan nomor kartu kredit untuk mendaftar. Ingat kata sandi Anda. Namun, nantinya di myBCA Anda dapat mengaktifkan biometric/fingerprint login, sehingga login lebih mudah dan Anda tidak perlu memasukkan password.

Setelah Anda mendaftar dan dapat masuk, menggunakan menu myBCA sangat sederhana.

Tapi jujur ​​saja, beberapa teman saya sudah membuka rekening di BCA karena fitur baru myBCA.

Mengapa Anda merasa perlu adanya fitur baru, misalnya Anda bisa cek, daftar, dan transaksi beberapa rekening melalui myBCA dengan satu ID BCA. Jika Anda ingin meninjau pengajuan elektronik Anda selama lima tahun terakhir, Anda juga bisa melakukannya. Dimungkinkan juga untuk membuka dan menarik setoran langsung. Anda juga dapat menggunakan fungsi Welma terintegrasi di myBCA untuk investasi seperti membeli reksa dana, membeli obligasi, memesan obligasi pemerintah, obligasi pasar perdana dan obligasi pasar sekunder.

Dan masih banyak lagi seperti bayar tagihan telepon, isi ulang flashcard, beli pulsa atau paket data, setor tunai atau tarik tunai tanpa kartu.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini? Lihat ulasan video kami di bawah ini: