July 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

itechnobuzz.com – Razer Kishi V2, Menemukan pengontrol yang tepat untuk perangkat seluler Anda tidaklah mudah. Terutama untuk perangkat khusus seperti iPhone. Hanya produk berlisensi yang dijamin “bekerja” untuk digunakan dalam ekosistem.

Jadi kali ini saya mendapatkan pengontrol / gamepad iPhone khusus dari Razer, salah satu merek periferal game paling terkenal. Ini adalah Razer Kiyo V2, yang mengklaim menawarkan pengalaman bermain game seluler terbaik dari semua produk iPhone.

Ergonomi yang nyaman dan kinerja yang responsif membuat para gamer nyaman dan mudah menggunakan perangkat iPhone. Langsung saja saya simak review Razer Kiyo V2 dibawah ini.

Desain dan Spesifikasi

Razer Kishi V2 memiliki desain mencubit dengan ponsel di tengah, dengan tombol pengontrol yang terletak di sisi kanan dan kiri ponsel. Ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pas di tangan. Ini juga menyediakan akses mudah ke setiap rasa, seperti pengontrol perangkat konsol.

Tombolnya juga luas: 8 tombol fungsi kiri dan kanan dan tombol arah, 2 tombol analog (kiri dan kanan), 4 tombol fungsi (kiri dan kanan) dan 4 tombol pemicu (kiri dan kanan).

Dimensi pengontrol ini adalah 92.2mm x 180.7mm x 33.9mm. Dalam hal dukungan perangkat, pengontrol ini cocok digunakan dengan perangkat iPhone yang lebih kecil, mulai dari iPhone SE hingga perangkat yang lebih besar seperti iPhone 13 Pro Max.Namun, dalam hal dukungan OS, ini hanya tersedia di perangkat di mana itu terus berjalan. Gunakan iOS 15.4 atau lebih baru.

Di sebelah kanan adalah konektor Lightning untuk menghubungkan perangkat pengontrol ke iPhone pengguna. Terdapat juga konektor Lightning di bagian belakang pad, sehingga Anda dapat terus bermain sambil mengisi daya smartphone Anda.

Warna keseluruhan adalah hitam mengkilap. Tubuh ringan dan tidak terasa kaku.

Namun, ia memiliki keunggulan lain. Ringan saat pengguna menggunakannya saat bermain game. Namun, karena bahannya juga menggunakan polikarbonat, maka harus berhati-hati saat menyambungkan pengontrol ini ke perangkat iPhone.

Razer Kishi V2 ini juga melekat erat pada perangkat iPhone pengguna. Jadi Anda tidak perlu khawatir iPhone Anda terjatuh meski tidak menggunakan case.

Pengontrol ini tidak memiliki baterai bawaan dan ditenagai langsung oleh iPhone pengguna. Namun, pengontrol ini menggunakan port fisik langsung, bukan nirkabel, sehingga tidak menguras baterai Anda.