May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Mobil BMW V8 Terbaik

itechnobuzz.com – Dengan peralihan ke EV yang semakin cepat, kami memutuskan untuk memilih beberapa mobil BMW V8 terbaik

yang dapat Anda beli untuk acara ICE terakhir.

Dunia otomotif seperti yang kita tahu sedang berubah. Sistem turbo dan hibrida ringan sekarang menjadi norma,

pabrikan mengurangi ukuran mesin dan beralih ke listrik, dan pemerintah secara kolektif di seluruh dunia memperkenalkan kebijakan untuk

mengakhiri penjualan mobil bermesin pembakaran internal baru dalam waktu dekat.

Sekarang sepertinya saat yang tepat untuk merayakan V8 yang maha kuasa, karena ini adalah mesin yang cepat dimatikan.

V8 adalah sesuatu yang benar-benar istimewa dan meskipun tidak selalu merupakan pilihan mesin yang paling bertenaga

dan tentu saja bukan yang paling ekonomis, suaranya selalu luar biasa dan memberikan kesan mobil otot jadul yang tidak dapat ditandingi oleh mesin lain.

Jika Anda pernah tergoda oleh sesuatu dengan mesin V8 yang hebat di bawah kap mesin,

ini adalah hari keberuntungan Anda  kami telah memilih 5 mobil BMW V8 teratas kami yang sesuai (hampir) setiap anggaran dan

semuanya dijamin akan memberikan hasil yang besar. senyum di wajahmu.

Perhatikan juga bahwa harga mobil bekas selalu berubah, jadi selalu lakukan riset sebelum membeli.

 

BMW E38 740i

Mesin: M60B40 4,0 liter/M62B44 4,4 liter
Tenaga maksimal: 286hp
Torsi maksimum: 295/310/325lb kaki

Mengapa Anda menginginkannya BMW?

Jika Anda ingin menjadi baller dengan anggaran terbatas, Seri E38 7 adalah tempatnya. Itu masih terlihat seperti uang dan bisa dibilang prospek yang jauh lebih berkelas daripada E65 Seven yang mengikutinya. Ini adalah salah satu mobil yang hampir tidak membutuhkan apa pun untuk terlihat bagus dan sangat berharga untuk uang saat Anda berburu V8.

Pilihan BMW kami

Kami menyukai Sport untuk M paras dan gaya yang sedikit lebih kecil serta jok yang lebih baik, tetapi kami tidak akan membayar terlalu banyak karena mobil dasar menangkap esensi dari pengalaman Seri 7 dengan sempurna, dan dengan beberapa mods Anda tetap bisa membumbuinya.

Plus

Setiap kali Anda mengendarai Seri 7, Anda akan merasa berhasil. Nyaman, mewah, dibangun seperti lemari besi bank dan sangat menarik. Ini adalah kemewahan klasik, kehalusan, dan kualitas kendara yang tak lekang oleh waktu. Tarik ke suatu tempat di Tujuh Anda dan Anda akan selalu merasa seperti masalah besar.

Minus

M60 mengalami masalah keausan Nikasil, sementara pada M62 Anda perlu mengetahui penegang rantai dan pemandu plastik, dan juga sirkuit pendingin pada keduanya, termasuk pompa air. Tangki bahan bakar berkarat dan bocor serta tabung/ventilasi arang yang tersumbat akan menyebabkan tangki bahan bakar meledak.

Karat bukanlah masalah yang terlalu besar, tetapi periksa bagian bawah pintu dan panel logam sunroof. Suspensi dan semak-semak juga mendapat hukuman karena bobot mobil sehingga diharapkan harus mengeluarkan sejumlah uang di sana. Di dalam mengharapkan beberapa masalah listrik seperti piksel menghilang pada layar OBC.

Potensi modding

Tidak besar, tetapi Anda tidak perlu banyak untuk menonjolkan E38. Jatuhkan di udara, tambahkan beberapa belahan piringan dalam dan pada dasarnya Anda ada di sana; Anda bisa mendapatkan spoiler depan berpenampilan Alpina yang menyempurnakan bagian depan dengan baik, Anda mungkin ingin menambahkan lampu belakang facelift, dan, tentu saja, kami akan menambahkan knalpot untuk menikmati BMW V8 itu, tetapi sebaliknya, rakitan terbaik tetap sederhana dan biarkan kelas alami mobil bersinar. Lihat E38 740i supercharged ini untuk mendapatkan inspirasi.
Kami bilang

Untuk uang, Seri E38 7 adalah pembelian yang luar biasa dan salah satu cara termurah untuk memiliki BMW V8. Tujuh generasi ketiga telah menua dengan sangat baik dan masih terlihat cerdas dan tajam, memberikan tingkat kenyamanan dan kehalusan yang luar biasa, dan hanya beberapa mod yang akan membuatnya terlihat sangat mengagumkan. Mengumpulkan anggaran tidak pernah semudah ini.
Kantong E31 8 Seri depan 3/4

BMW E31 840Ci

Mesin: M60B40 4,0 liter/M62B44 4,4 liter
Tenaga maksimal: 286hp
Torsi maksimum: 295/310lb kaki

Mengapa?

Hingga beberapa tahun terakhir, hanya ada satu Seri 8 dan yang asli masih merupakan mesin yang unik dan istimewa. Tampilannya tidak seperti apa pun yang pernah diproduksi BMW dan masih menarik perhatian hingga saat ini, dan akan menarik perhatian Anda ke mana pun Anda pergi. Jika Anda mencari pengalaman V8 yang unik, ini dia.

Pilihan kami

Jika kami dapat mengembangkannya, kami akan menggunakan 840Ci Sport – M62 4,4 liter adalah mesin yang lebih baik dan lebih andal dan Sport terlihat jauh lebih seksi. Ada beberapa mobil manual di luar sana tetapi kami tidak akan repot-repot bertahan untuk itu, otomatis sesuai dengan karakter mobilnya.

Plus

Ini memiliki lampu depan pop-up, yang merupakan kemenangan instan, dan juga desain tanpa pilar, yang meningkatkan faktor kerennya. Kelihatannya menakjubkan dan ini adalah GT yang benar-benar luar biasa, nyaman, ringan, dapat dengan mudah memakan jarak bermil-mil dan terlihat keren saat melakukannya. Juga, Anda mungkin tidak akan melihat yang lain sehingga eksklusivitas adalah bagian besar dari daya tariknya.

Minus

Berat, lambat, dan tidak menghibur untuk dikendarai. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang menyenangkan, ini bukan. M60 menderita masalah bore-wear Nikasil, sementara M62 kokoh tetapi periksa gasket penutup rocker yang bocor dan tensioner rantai waktu yang gagal yang dapat menyebabkan pemandu rantai waktu plastik putus, yang akan membuat Anda mengeluarkan banyak uang.

Harapkan banyak gangguan listrik pada usia ini. Ini memiliki pengaturan suspensi yang rumit dengan banyak komponen dan bobotnya benar-benar berdampak pada semua lengan dan semak-semak itu. Jika Anda mendapatkannya dengan EDC, itu akan rusak dan akan mahal untuk diperbaiki. Usia dan jarak tempuh adalah musuh terbesar mobil ini dan dapat membuat Anda terkena tagihan serius.

Potensi modding

Opsi roda dan suspensi lumayan, gayanya kurang begitu dengan Sport yang merupakan pengaturan paling tampan untuk mobil ini, dan Anda dapat menambah daya M62, sedangkan M60 dilengkapi dengan chip eBay (tuning jadul). Jangan lupakan knalpot karena mudah membuatnya terdengar megah. Di luar itu, tidak banyak yang ditawarkan, tetapi diturunkan di roda kanan, Seri 8 akan terlihat satu juta dolar. Lihat BMW E31 8 Series yang dikantongi ini untuk mendapatkan inspirasi.

Ulasan

Jauh dari kata terakhir dalam dinamika berkendara dan mampu melumpuhkan dompet dan rekening bank Anda dalam satu gerakan, Seri 8, bagaimanapun, sangat menawan dan tetap terlihat seksi. Jika Anda ingin menonjol dari kerumunan dalam sesuatu yang sedikit istimewa dan dapat menerima beberapa perbaikan yang berpotensi mahal, itu pasti patut untuk dilihat.

 

BMW E39 M5

Mesin: S62B50 4,9 liter
Daya maksimum: 400hp
Torsi maksimum: 369lb ft

Mengapa?

Anda tidak mungkin memiliki daftar 5 mobil BMW V8 teratas tanpa menyertakan mesin OG V8 M, E39 M5. Legenda dalam masa hidupnya sendiri, E39 M5 tetap menjadi mobil yang luar biasa hingga hari ini dan menghadirkan perpaduan sempurna antara kenyamanan sehari-hari dengan performa luar biasa dan penanganan yang luar biasa.

Pilihan kami

 

Kami akan melepaskan opsi mewah dan berkonsentrasi untuk mendapatkan mobil terbaik yang kami bisa – BMW cukup pelit dengan spek standar sehingga Anda bisa benar-benar tergila-gila dengan opsi saat M5 masih baru. Tapi, sejujurnya, sat nav akan terasa sangat tua sekarang, dan sementara hal-hal seperti kulit Heritage dan Extended leather bagus, bukan berarti M5 terasa murah dan murah di bagian dalam, dan selain itu, itu benar-benar semua tentang pengalaman berkendara.

Plus

S62 adalah mesin monster yang menghasilkan torsi mid-range yang besar tetapi juga suka berputar, itulah sebabnya S62 masuk dalam daftar 5 mobil BMW V8 teratas untuk dibeli. Itu menjadikan M5 mesin yang luar biasa, dan masih sangat cepat bahkan menurut standar saat ini. Kemudian Anda memiliki sasis itu, yang berhasil memberikan perpaduan sempurna antara kenyamanan berkendara dan penanganan yang benar-benar luar biasa, dan itu membuat M5 terasa luar biasa di hampir semua jalan. Kemudinya lebih cepat daripada E39 standar dan menawarkan lebih banyak rasa dan seluruh paket benar-benar luar biasa. E39 M5 memenangkan setiap tes grup sebelumnya – dengan alasan yang bagus – dan tidak kehilangan kilaunya hari ini.

Minus

Hal-hal umum akan terkait dengan usia dan jarak tempuh, jadi perkirakan piksel yang gagal pada tampilan OBC, resistor pemanas meningkat, dan waspadai karat, terutama pada kusen di sekitar titik dongkrak, di sekitar tutup pengisi bahan bakar, dan di sepanjang tutup bagasi tepian. Berbagai komponen suspensi juga akan terpukul selama bertahun-tahun sehingga anggaran harus mengganti lengan dan semak. S62 memang mengalami beberapa masalah yang perlu Anda waspadai, yang utama adalah bantalan batang.

Ini aus sebelum waktunya ketika pemilik tidak membiarkan oli mesin memanas sepenuhnya sebelum mengemudikan mobil dengan keras, dan jika gagal maka Anda melihat tagihan yang lumayan untuk beberapa perbaikan mesin yang substansial, jika bukan mesin baru. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengemudikan mobil secara perlahan dan lembut, menjaga putaran tetap rendah hingga suhu oli mendekati 100°C, tetapi tanpa tahu bagaimana mobil dikemudikan, sebaiknya ganti bantalan sebagai tindakan pencegahan. , terutama pada mil tinggi. Tensioner rantai waktu bisa gagal, yang pada gilirannya akan merusak pemandu rantai, dan VANOS juga bisa bermasalah tetapi dapat dibangun kembali dan tidak terlalu mahal untuk diperbaiki hari ini.

Potensi modding

Potensi modding sangat besar dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk M5, tetapi gaya bukanlah salah satunya.

Splitter dan diffuser dapat Anda tambahkan, dan jika Anda memiliki mobil pre-facelift, cukup mudah untuk menyesuaikan lampu depan dan belakang facelift. Secara mekanis, bagaimanapun, Anda bisa menjadi liar. Anda memiliki banyak opsi suspensi dengan beberapa coilover yang sangat baik untuk memenuhi semua anggaran, banyak opsi roda, dan juga peningkatan rem yang besar.

Dalam hal performa, ada beberapa mod NA yang dapat Anda lakukan, seperti memasang satu set tubular exhaust manifold yang mengalir bebas,

dan knalpot wajib, tentu saja, adalah suatu keharusan, tetapi jika Anda menginginkan tenaga yang nyata maka itu semua tentang pengisian super.

Ada beberapa kit yang tersedia, dengan yang paling terjangkau adalah kit ESS VT1-560 dengan harga sekitar $/£5000,

dengan opsi lain yang tersedia dari Evolve dan RMS. Lihat E39 M5 Touring supercharged ini untuk mendapatkan inspirasi penyetelan.

Ulasan

Harga mungkin telah naik tetapi E39 M5 tetap merupakan proposisi yang terjangkau, terutama untuk mesin yang begitu ikonik. Menghadirkan perpaduan sempurna antara penanganan dan performa dengan ketampanan yang tak lekang oleh waktu, ini adalah paket yang luar biasa dan mobil pengemudi sungguhan yang seharusnya tidak terlalu merusak untuk dijalankan dan menawarkan banyak opsi modding. Ikon M sejati yang tetap diinginkan hari ini seperti dulu.

BMW E9x M3

Mesin: S65B40 4,0 liter
Tenaga maksimal: 420hp
Torsi maksimum: 295lb ft

Mengapa?

Yang pertama – dan satu-satunya – M3 bertenaga V8 jalan raya (selain dari E46 M3 GTR, tapi semoga berhasil membeli salah satunya…), E9x tetap sama kerennya hari ini seperti saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 Ini menggabungkan gaya agresif dan berotot dengan sasis setajam silet dan S65 luar biasa yang putarannya tiada duanya, menjadikannya mesin berperforma memabukkan.

Pilihan kami

Preferensi pribadi kami adalah coupé karena Anda mendapatkan atap karbon itu, kami akan memilih DCT daripada gearbox manual karena sangat cocok dengan S65, sementara EDC bagus untuk dimiliki tetapi tidak penting, terutama jika Anda ingin meningkatkan suspensi pula. Paket Comp, dengan M359 19s, suspensi yang lebih rendah dan EDC tweak menggoda tetapi, sekali lagi, hanya jika Anda tidak ingin banyak memodifikasi mobil di area ini.

Edisi khusus, sementara itu, dapat menarik jika Anda menyukai warna atau trim tertentu, atau hanya menyukai sesuatu yang sedikit lebih individual, tetapi harganya sedikit lebih mahal daripada model biasa.

Plus

E9x M3 adalah mesin yang benar-benar luar biasa untuk dikendarai dan ini adalah mobil yang dijamin akan membuat Anda tersenyum. S65 benar-benar sensasional dan caranya berputar hingga 8300rpm, merasakan bagaimana tenaga terus bertambah, semua dilapis oleh simfoni V8 yang melolong adalah sesuatu yang benar-benar istimewa dan mobil ini adalah sebuah acara.

Ini tidak terlalu besar, artinya pas dengan nyaman di jalan B, tetapi masih memiliki banyak ruang di dalamnya dan merupakan proposisi sehari-hari yang benar-benar dapat digunakan. Sasisnya tajam dan penanganannya luar biasa, dan ini adalah mesin yang benar-benar dapat menghadirkan sensasi berkendara tingkat berikutnya

Minus

Sebenarnya tidak terlalu banyak yang perlu dikhawatirkan pada E9x M3 secara umum, lebih banyak amunisi untuk membenarkan posisinya di 5 mobil BMW V8 teratas untuk dibeli. Masalah utama yang harus diperhatikan terkait dengan mesin; yang pertama adalah keausan bantalan batang, mirip dengan yang ada pada S62 di E39 M5. Penyebabnya sama, pemilik meronta-ronta mesin dari dingin sebelum oli cukup panas, dan keausan yang berlebihan pada akhirnya akan membuat Anda memutar bantalan yang jelas merupakan berita yang sangat buruk.

Seperti sebelumnya, pertahankan putaran rendah (2-3k rpm) dan input throttle pelan sebelum pengukur oli mencapai sekitar 100°C

dan jika bantalan belum diubah anggaran untuk menyelesaikannya ($/£1500) sebagai tindakan pencegahan .

Tidak ada jarak tempuh yang pasti di mana mereka gagal dan tes analisis oli yang dapat Anda lakukan tidak mudah.

Masalah lainnya adalah kegagalan aktuator throttle elektronik, tetapi mereka dapat dibangun kembali dengan harga sekitar $/£500 untuk pasangan tersebut, yang sebenarnya tidak buruk sama sekali.

Negatif lainnya adalah tangki bahan bakar kecil yang, dikombinasikan dengan S65 yang haus, berarti jarak tempuh yang kecil,

dan mesin benar-benar perlu dirubah untuk mendapatkan hasil maksimal dan dapat terasa sedikit datar sebelum benar-benar melaju.

Potensi modding

Dengan mobil sepopuler M3, tidak mengherankan jika aftermarket benar-benar penuh dengan mod dan banyak hal yang dapat Anda lakukan.

Untuk gaya, Anda dapat memiliki apa saja yang terbuat dari karbon, mulai dari ventilasi terkecil hingga kap mesin berventilasi utuh,

ada splitter, ekstensi side skirt, diffuser, tutup boot CSL, semuanya bekerja. Ada banyak pegas penurun untuk dipilih serta

banyak kit coilover yang sangat baik tersedia untuk mobil, beberapa dengan peredam elektronik, dan ada banyak kit rem besar untuk dipilih, artinya Anda sepenuhnya disortir di bagian depan sasis.

Mengenai tenaga, penyetelan NA sedikit terbatas, tetapi de-cat utama dan remap yang menyertainya dapat memberi Anda tambahan 20-30hp, dan kit tumpukan kecepatan PSDesigns yang luar biasa tidak hanya terlihat dan terdengar luar biasa tetapi juga akan membuat Anda sekitar 475hp.

Jika Anda menginginkan lebih maka supercharging adalah pilihan terbaik, dengan kit sentrifugal tersedia dari infinitas, ESS dan VF Engineering,

dan setiap perusahaan memiliki sesuatu yang sesuai dengan sebagian besar anggaran, dan sekitar $6500/£6000 akan membuat Anda mendekati 600hp.

Ada juga kit supercharger perpindahan positif yang tersedia dari Harrop; itu jauh lebih mahal, dengan biaya antara $ / £ 10.000-15.000 tergantung pada pengecer, tetapi menambahkan torsi low-end yang besar bersama dengan peningkatan tenaga yang mengesankan. Lihat E92 M3 yang dikantongi ini untuk beberapa inspirasi modding. Merasa liar? Bagaimana kalau Anda membuat Touring E9x M3 Anda sendiri seperti yang dilakukan Paul?

Ulasan

S65 adalah mesin sensasional dan E9x M3 adalah paket serba spektakuler. Masalahnya sedikit sehingga tidak terlalu mahal untuk dirawat,

ada pilihan mod yang hampir tak terbatas untuk dipilih dan tenaga kuda yang besar mudah dicapai, dan sementara S65 membuat

Anda bekerja untuk kekuatan, itu hanya membuat semuanya. semakin memuaskan saat Anda benar-benar membukanya. Untuk uang, E9x M3 benar-benar mencuri.

BMW F10 M5

 

Mesin: 4,4 liter twin-turbo S63B44
Tenaga maksimal: 560hp
Torsi maksimum: 502lb ft

Mengapa?

Setelah E60 M5 bertenaga V10 kami semua bertanya-tanya di mana BMW dapat mengambil M5 berikutnya dan jawaban untuk pertanyaan

itu adalah kembali ke V8, tetapi dengan sepasang turbo diikatkan padanya, dan hasilnya meledak.

S63 membuat 560hp yang menggiurkan dengan torsi monster 502lb ft dan memasukkan semua itu melalui kotak tujuh kecepatan M DCT;

ini adalah M5 tercepat yang pernah kami lihat pada saat itu dan, dalam hal kinerja dan potensi penyetelan, monster V8 ini tidak dapat dikalahkan,

itulah mengapa ada di sini dalam daftar 5 mobil BMW V8 terbaik untuk dibeli.

Pilihan kami

Tidak ada yang namanya F10 M5 yang buruk dan kami akan senang dengan apa pun yang kami beli, itulah mengapa ada di sini dalam daftar 5 mobil BMW V8 terbaik kami. Perubahan LCI kecil dan Anda dapat melakukan retrofit pada roda kemudi yang lebih kecil nanti, jadi itu bukan masalah besar. Dengan $30k / £20k untuk M5 Anda benar-benar tidak bisa salah dan sementara paket Kompetisi menggoda, jika Anda berencana untuk modding maka tambahan yang dibawanya tidak akan sebanding dengan tambahan $/£5000 atau lebih untuk Anda.

Meskipun daftar pilihannya luas, hanya ada beberapa hal yang kami miliki di daftar keinginan kami: kulit yang diperpanjang bagus

dan membuat interiornya terasa sedikit lebih istimewa, 20-an pasti harus dimiliki karena tampilan 19-an juga.

kecil, dan kami juga akan mencoba menemukan mobil dengan jok multi-fungsi M Sport karena terlihat dan terasa lebih baik daripada jok standar d

an menawarkan lebih banyak dukungan dan penyesuaian.

Plus

Bagian yang paling mengesankan dari paket F10 M5 tidak diragukan lagi adalah performanya karena benar-benar luar biasa. 560hp sangat banyak,

dan waktu 0-62 dalam 4,3 detik bukanlah angka di atas kertas yang benar-benar tidak dapat menunjukkan seberapa cepat mobil ini di dunia nyata.

Serius, kami tidak dapat memberi tahu Anda seberapa cepat mobil ini sebenarnya. Di luar kinerja, Anda memiliki penanganan yang sangat mengesankan,

dan Anda tidak akan percaya betapa ringannya kaki M5. Ini adalah paket yang benar-benar luar biasa di setiap level.

Minus

Sebenarnya sangat sedikit yang perlu dikhawatirkan pada F10 M5 dan, terlepas dari kegagalan pompa oli pada mobil awal

dan sejumlah kecil pemilik mengalami masalah mesin, sejauh ini bertahan dengan sangat baik, dengan pemilik menyatakannya sebagai M5 paling andal.

Beberapa mobil mengalami konsumsi oli yang tinggi dan terkadang ada masalah dengan injektor dan pengukur aliran udara, tapi hanya itu saja.

Ada beberapa penarikan kembali berbasis kegagalan AC untuk platform F10 dan beberapa mobil menderita kerincingan di sekitar pilar B

dan trim pintu, tetapi jika hanya itu yang perlu Anda khawatirkan, kami akan mengatakan Anda telah berakhir dengan benar-benar mobil bagus.

Satu-satunya kelemahan lainnya adalah ukuran F10 M5 yang tipis – ya, pegangannya sangat baik dan terasa ringan di kakinya, tetapi tidak pernah terasa kecil dan tidak pernah menyusut di sekitar Anda dan ini adalah mobil yang pasti paling cocok untuk jalan cepat dan terbuka. daripada memutar jalan B.

Potensi modding

Sangat besar dan F10 M5 mungkin merupakan M5 dengan dukungan terbaik saat berhubungan dengan mod.

Telusuri situs penyetelan BM mana saja dan Anda akan melihat pilihan yang tak terhitung jumlahnya terkait dengan splitter, skirt extension,

dan diffuser, jadi Anda terlindungi di sana. Anda dimanja oleh pilihan sejauh menyangkut roda dan ada pilihan upgrade suspensi yang layak tersedia juga.

Tentu saja, ini semua tentang kinerja dengan F10 M5 dan peningkatan tenaga kuda yang besar sangat mudah didapat hanya kotak tuning

atau peta yang akan memberi Anda peningkatan sekitar 100hp dan jika Anda memasangkannya dengan satu set downpipe

tanpa cat Anda ‘ akan memiliki sekitar 700hp untuk dinikmati. Di luar itu, Anda memerlukan beberapa turbo yang ditingkatkan

ditambah mod pendukung untuk menyertainya – pada titik mana Anda akan mencapai 800hp + tanpa S63 Anda bahkan berkeringat.

Lihat 800whp F10 M5 ini untuk beberapa inspirasi.

Ulasan

Mobil paling bertenaga di daftar 5 mobil BMW V8 teratas kami untuk dibeli, F10 adalah mesin yang monumental

dan fakta bahwa Anda dapat membeli yang sehat hanya dengan $30.000 / £20.000 sungguh luar biasa.

Potensi modding sangat besar, perolehan tenaga kuda yang besar sangat mudah dicapai, terbukti andal,

dan ini adalah mobil yang sangat berprestasi. Jika Anda ingin melaju cepat, ini adalah V8 untuk membuang uang Anda dan

Anda tidak akan kecewa dengan F10 M5 dalam hidup Anda.