June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Chevrolet Camaro Performa Memukau Mesin 4 Silinder

itechnobuzz.com – Setelah lebih dari delapan tahun Camaro generasi keenam saat ini, Chevrolet Camaro bersiap untuk sesuatu yang baru. Sementara kami mengambil jari kami menunggu detail tentang apa yang selanjutnya, iterasi saat ini dari salah satu mobil otot favorit kami berbaris untuk disembelih. Setiap 2024 Camaro adalah penggerak roda belakang dan ditawarkan dengan dua model bodi: coupe dan softtop convertible.

Powertrain termasuk turbo empat silinder 275-hp yang tidak terlalu menarik, V-6 335-hp, dan V-8 455-hp yang mendebarkan. Camaro ZL1 650-hp berperforma tinggi ditinjau secara terpisah. Saingan lintas kota Camaro telah berpisah, dengan Ford memperkenalkan Mustang baru dan Dodge mengubur Challenger kesayangannya. Chevy mengatakan Camaro akan kembali di beberapa titik, dan kami berharap itu mencakup beberapa bentuk elektrifikasi. Sementara itu, kami dengan senang hati menikmati gemuruh pushrod V-8-nya.

 

Apa yang Baru untuk Chevrolet Camaro 2024?

Chevy mengibarkan bendera kotak-kotak untuk Camaro generasi keenam pada tahun 2024. Meskipun ini tidak
berarti akhir bagi Camaro sepenuhnya, generasi keenam yang telah terbakar sejak tahun model 2016 akan
diperingati dengan Edisi Kolektor khusus. Itu akan tiba untuk tahun terakhir Camaro. Chevy belum secara spesifik
merinci akan terdiri dari Collector’s Edition, tetapi perusahaan mengatakan itu akan dipasang pada model RS dan SS,
serta varian ZL1 dalam jumlah terbatas. Kami masih menyimpan harapan untuk putaran terakhir Z/28s sebelum lini perakitan Camaro generasi keenam ditutup.

 

 

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Chevrolet Camaro paling baik dinikmati melalui trim SS dengan paket 1LE Track Performance opsional. Ini
menambah potongan penampilan yang berbeda seperti roda 20 inci yang dicat hitam dan aksen eksterior hitam
satin serta bit interior unik yang mencakup trim microsuede dan kursi depan Recaro yang lebih suportif (hanya
model SS). Namun, pemutakhiran yang paling penting adalah yang memengaruhi kinerja.

Setiap 1LE memiliki sistem pembuangan mode ganda, komponen pendingin powertrain yang disempurnakan, rem yang lebih bertenaga, diferensial selip terbatas, dan penyetelan suspensi khusus yang menghasilkan keseimbangan Goldilocks yang tidak terlalu lembut, tidak terlalu kaku, tapi hanya tepat untuk aksi track-day. Meskipun kami menyukai model dengan mesin empat silinder dan V-6 yang menawarkan paket 1LE, kami akan memilih untuk memasangkan perangkat keras sasis terbaik dengan trim 1SS yang hanya hadir dengan V-8 yang bertenaga. Keputusan itu tentu saja bertepatan dengan pemilihan transmisi manual standar.

 

 

Mesin, Transmisi, dan Performa

Basis 275-hp empat silinder tidak lambat — kami menguji model manual yang ternyata sangat cepat. Tetapi respons throttle yang tidak merata dan suara yang tidak menyenangkan dan tidak sportif membuatnya menjadi pilihan pembeli anggaran. Di sisi lain, peningkatan ke V-6 335-hp benar-benar mengubah karakter mobil. Enam yang berani memiliki soundtracknya sendiri yang membakar.

Camaro LT1 dan SS menampilkan V-8 blok kecil ikonik Chevy, dengan 455 tenaga kuda dan torsi 455 pound-feet. Torsi low-end yang luar biasa, pengiriman tenaga linier, dan akselerasi kompresi dada ditingkatkan dengan knalpot mode ganda opsional, yang meletus dengan gonggongan tajam saat start dan suara gemuruh selama ledakan throttle terbuka lebar. Transmisi manual enam kecepatan standar menjaga semangat penggila. (Untuk mobil yang tidak dilengkapi dengan paket 1LE, transmisi manual enam percepatan adalah standar.) Otomatis delapan percepatan adalah opsional dengan mesin empat silinder, dan transmisi otomatis 10 percepatan yang apik dapat dipasangkan dengan V- 6 dan V-8. Sasis yang menakjubkan menyediakan koneksi mobil-dan-pengemudi (lihat apa yang kami lakukan di sana?) Yang tak tertandingi di antara mobil poni.

Strukturnya yang kokoh menghasilkan penanganan yang presisi dan rasa yang berkualitas. Pengendaraannya yang seimbang cukup kokoh untuk lincah di jalan berliku namun tetap patuh pada permukaan yang kasar. Dipasangkan dengan pengaturan 1LE, coupe melampaui kelas mereka — bersaing dengan mesin olahraga dengan nama yang lebih bagus harganya jauh lebih mahal. Model yang dilengkapi 1LE kencang di trek namun santai di jalan biasa. Sistem power-steering berbantuan elektrik mereka memiliki upaya yang wajar dan respons yang sangat akurat. Chevy yang panas melengkapi performa trifecta dengan rem yang luar biasa; pedal rem secara konsisten memberikan respons yang progresif dan meyakinkan. Model 1LE mendapatkan rem Brembo yang lebih bertenaga dan siap pakai.

 

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Chevrolet Camaro dengan mesin empat silinder turbocharged dan otomatis delapan kecepatan diberi peringkat hingga 22 mpg di kota dan 30 mpg di jalan raya. Powertrain V-6 dan V-8 kurang hemat, dengan enam topping di kota 18 mpg dan jalan raya 29 dan delapan topping di kota 16 mpg dan jalan raya 26. Namun, mesin terakhir bekerja dengan baik pada rute hemat bahan bakar 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rangkaian pengujian ekstensif kami.

Kami telah menguji masing-masing dari tiga mesin Camaro yang tersedia dipasangkan dengan transmisi manual dan semuanya berada dalam 1 mpg (plus atau minus) dari peringkat jalan raya pemerintah mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Camaro, kunjungi situs web EPA.

 

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior Camaro merupakan peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya, dengan material yang lebih baik dan tampilan yang lebih modern. Kursi depan yang nyaman dan tata letak yang lugas adalah keunggulannya, tetapi kursi belakangnya yang sangat kecil dan jarak pandang yang terganggu menghambat kepraktisannya sebagai pengangkut orang. Tampilan head-up opsional berguna dan tidak ditawarkan di Dodge Challenger atau Ford Mustang. Camaro juga dapat dilengkapi dengan pencahayaan interior yang dapat disesuaikan, yang menambah tampilan keren.

Chevy mengungguli para pesaingnya di trek dan di departemen fun-to-drive, tetapi kursi belakangnya pada dasarnya tidak dapat digunakan untuk orang dewasa. Camaro juga kalah dalam hal ruang kargo dan penyimpanan interior. Itu menampung paling sedikit barang bawaan dibandingkan dengan saingannya yang pelit ruang dan memiliki bukaan bagasi yang sangat kecil.

 

Infotainment dan Konektivitas

Setiap Camaro memiliki layar sentuh yang ramah pengguna yang mendukung perangkat lunak Infotainment 3 Chevy. Sementara layar sentuh 8,0 inci yang lebih besar mengisi ruang dengan lebih baik, bezel plastiknya terlihat chintzy, dan sudut ke bawahnya canggung.

Jika tidak, campuran kontrol dan menu yang diatur sangat dihargai. Pengaturan Chevy memiliki segalanya standar—kontrol intuitif, menu menarik, umpan balik responsif, hotspot Wi-Fi, dan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto yang dapat diakses tanpa mencolokkan smartphone ke port USB.

 

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Meskipun mobil poni Chevy juga memiliki teknologi bantuan pengemudi yang lebih sedikit dibandingkan para pesaingnya, mobil ini tersedia dengan beberapa peralatan keselamatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Camaro, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Tersedia pemantauan titik buta dan peringatan lintas lalu lintas belakang
  • Tersedia peringatan tabrakan depan
  • Tersedia sensor parkir belakang